TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Cara Beremphati untuk lingkungan

Cara Beremphati untuk lingkungan - Bayangkan Anda memiliki hal yang tersedia untuk burung. Mungkin Anda suka mendengar mereka di luar jendela, atau menonton mereka mengambil penerbangan Ketika seorang anak berjalan setelah kawanan curiga di taman. Mungkin Anda bahkan hitung sendiri birder.
Sekarang Pertimbangkan ini: Jika Anda mengubah iklim Belajar Itu Apakah bahaya bagi teman-teman yang baik-berbulu Anda, apakah Anda lebih tertarik dalam Mengurangi jejak karbon Anda daripada Anda sekarang? Flowers Condolences


Orang mungkin berpikir bahwa menyajikan perubahan iklim sebagai ancaman bagi manusia akan lebih mungkin untuk menggerakkan orang untuk bertindak daripada framing sebagai ancaman bagi burung. Tapi sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Terbaru Pendidikan Lingkungan Menemukan itu tidak benar.
Flowers Condolences Dalam Fakta, studi ini menunjukkan bahwa Tampil lebih banyak orang bersedia untuk mengambil tindakan jika ancaman yang dirasakan Melibatkan beberapa jenis makhluk tercinta selain mereka. Dan alasannya adalah bahwa, Sedikitnya ketika datang ke perubahan iklim, orang tampaknya lebih termotivasi oleh empati terhadap orang lain non-manusia daripada sendiri kepentingan mereka.


"Temuan kami menunjukkan bahwa memiliki orang berpikir acerca bahaya bagi organisme lain dalam Menyediakan jendela bagi kita untuk berbicara tentang perubahan iklim saat ini dan Implikasi masalah lain dengan cara itu membangun ketahanan bukan penolakan," kata penulis Janis L. Dickinson, sumber daya alam dari seorang profesor di Cornell University. "Salah satu alasan yang mungkin untuk ini adalah bahwa ia menyentuh kecenderungan dasar kita Menuju kasih sayang."
Ini adalah penemuan baru yang relevan dengan pendidik, komunikator, advokat, dan siapa pun yang peduli acerca perubahan iklim.
Apa yang memotivasi tindakan?

Tim Dickinson Disurvei 3.546 orang (Sebagian besar pengamat burung) bagaimana evaluate- minat mereka dalam Terlibat dalam tindakan ramah iklim Might Be Terkena bagaimana masalah iklim dijelaskan. Untuk Secara khusus, responden disajikan dengan Keempat pernyataan dan, setelah masing-masing, acerca Ditanyakan Kesediaan mereka untuk mengurangi jejak karbon mereka:
Perubahan iklim adalah bahaya bagi orang.
Perubahan iklim adalah bahaya bagi burung.
Jika sejumlah besar orang Amerika melakukan sesuatu yang kecil untuk mengurangi penggunaan bahan bakar fosil mereka, itu akan memiliki dampak yang besar yang tersedia di jejak karbon nasional kita.
Flowers Condolences Jika sejumlah besar orang Amerika melakukan sesuatu yang kecil untuk mengurangi penggunaan bahan bakar fosil mereka, itu akan memiliki dampak besar yang tersedia pada karbon nasional kita jejak-dan bermanfaat bagi generasi mendatang.
Seperti yang diharapkan, para Temuan mengungkapkan Bahwa framing positif dari masalah iklim (nomor 3 dan 4) Peningkatan kesediaan orang untuk mengambil tindakan. Sebelumnya Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa pesan-seperti Mereka Itu Tekankan dampak kolektif karbon-pemotongan positif Ukuran-Apakah Umumnya Efektif lebih dari pesan yang didasari rasa takut.
Tapi dua tanggapan takut berbasis pesan (nomor 1 dan 2) mengungkapkan beberapa kejutan: Menjalankan ancaman bagi manusia menyebabkan tidak ada dampak yang signifikan terhadap responden Kesediaan mereka untuk mengurangi jejak karbon-saat Meminjam ancaman bagi burung menyebabkan PALING perubahan yang signifikan dari semua. Hasil ini gema whos SETIDAKNYA satu penelitian sebelumnya, menemukan Yang melihat burung atau pohon dirugikan oleh aktivitas manusia Provoked respon kuat empatik.
Mengatasi penolakan-melalui kasih sayang

Lebih lanjut tentang Emosi & Lingkungan 

Temukan enam kebiasaan orang yang sangat empatik.
Baca lebih lanjut tentang emosi perubahan iklim.
Cari tahu bagaimana untuk memperluas bandwidth yang kasih sayang Anda.
Pelajari lebih lanjut tentang ilmu empati.
Para penulis berpendapat bahwa diskusi iklim berfokus pada risiko bagi manusia bisa menyebabkan orang secara tidak sadar berpikir acerca kematian, yang mengaktifkan pertahanan mekanisme, Seperti penolakan, represi, dan proyeksi kemungkinan yang jauh ke masa depan. Singkatnya, Pesan Lazim yang memanggil ancaman bagi manusia-inspirasi di Harapan ramah iklim perilaku-tampaknya bertentangan dengan bagaimana jiwa kita bekerja.
Di sisi lain, Menggambarkan ancaman bagi jenis lain dari makhluk orang yang peduli-Juga sementara mengingatkan mereka tentang dampak kolektif aksi-dapat menimbulkan empati, kasih sayang, rasa kehilangan potensi, dan keinginan untuk melindungi.
http://www.tokobungakurnia.com/ Dickson mengatakan Temuan melakukan arahkan ke pelajaran Berpotensi Penting bagi pendidik dan komunikator: Menggabungkan rasa pemberdayaan (dengan mengingatkan orang dari dampak kolektif kita) Dengan kasih sayang (untuk orang lain non-manusia) dapat membantu menumbuhkan ketahanan psikologis yang diperlukan untuk Mengatasi penolakan dan kelambanan.
Dan ini, penulis mengatakan, Menyarankan Bahwa studi belas kasih "harus Menjadi bagian dari dialog dan penelitian ilmuwan berusaha untuk menjadwalkan antara Memahami bagaimana membantu orang menghadapi dan bertindak atas perubahan iklim dan masalah lingkungan lainnya yang mengerikan."

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger