TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Apakah Taman Anda perlu bantuan? Menemukan Tips yang berguna di sini!

Greenilite - Setiap tukang kebun tahu bahwa ada banyak hal yang Anda harus berpikir tentang sebelum Anda menggali lubang pertama Anda. Dengan belajar dari para ahli, Anda dapat merasa lebih percaya diri bahwa usaha Anda akan dihargai dengan bunga-bunga indah atau tanaman yang lezat. Pertimbangkan tips di sini sebelum Anda melakukan apapun di kebun Anda.

Untuk musim gugur, tanaman beberapa jatuh tumbuhan yang dapat dimakan dalam wadah Taman Anda. Pilihan indah kale dan sawi, memiliki nuansa hijau dan ungu yang indah dan menawarkan tekstur yang berbeda untuk pengaturan. Tambahkan beberapa pansy dapat dimakan untuk membawa warna hijau tekstur. Kombinasi adalah mengambil dan akan berlangsung baik ke musim dingin.

Anyelir

Disbud tanaman Anda. Disbudding adalah metode 'mencubit keluar' baru pertumbuhan tunas untuk mendorong pertumbuhan bushier dan showier bunga. Tunas baru diproduksi di celah pelepah daun (mana batang dan tangkai daun yang terpasang). Oleh mencubit keluar atas tunas, Anda akan mendorong lebih rendah kuncup tumbuh lebih leluasa. Ini juga menjamin bahwa tanaman memiliki musim tanam lebih lama. Tanaman yang memanfaatkan disbudding termasuk kacang manis, carnation, fuchsia, aster dan marigold.

Daisy

Menarik kupu-kupu dan kolibri untuk Taman Anda. Tanaman tertentu sangat menarik untuk kupu-kupu dan kolibri karena mereka nektar. Kolibri cenderung mendukung setiap bunga yang berbentuk seperti bunyi sangkakala, terutama jika itu merah muda, merah atau ungu. Contoh ini adalah tanaman merambat, fuchsia, dan monarda. Kupu-kupu datar, seperti bunga daisy-seperti, seperti krisan, Aster, dan coneflowers. Pilih posisi cerah, seperti kupu-kupu dan kolibri menghargai kehangatan.

Menggunakan tanaman dan aksen dengan warna putih dan krim di kebun Anda. Menggunakan warna ini di kebun Anda menciptakan efek bercahaya, mencerminkan jauh lebih terang daripada warna lainnya. Dalam banyak hal, sebuah taman putih lebih indah di malam hari daripada di hari. Tanaman yang menampilkan warna ini cukup mudah untuk menempatkan di sekitar tanaman lainnya, karena mereka menggabungkan dengan baik dengan warna-warna hangat dan dingin. Pilihan yang baik adalah nicotiana, yang memiliki aroma surgawi, putih clematis, beraneka ragam hosta, napas bayi, shasta daisy, alyssum manis dan Anemon Jepang.

Jadi, tips ini telah kemungkinan membimbing Anda dalam arah yang tepat menuju mulai Taman Anda. Membawa mereka ke dalam hati dan jangan takut untuk menggali bahkan lebih dalam, sehingga untuk berbicara, informasi tentang berkebun. Segera, Anda akan dapat berolahraga jempol hijau Anda dan tumbuh tanaman yang indah.

Source:
http://www.alliedarmament.com/jual-bunga-untuk-ucapan-imlek-di-jakarta/

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger