TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Keunikan Bunga Mawar

Keunikan Bunga Mawar - Mawar yang di kenal dengan nama bunga rose atau ratu bunga datang dari dataran Cina, Timur Tengah, serta Eropa Timur. Mawar adalah salah satu type tanaman hias favorite serta popular di kelompok orang-orang. Hal semacam itu lantaran bunga mawar adalah bunga yang unik. Kekhasan bunga mawar bisa dipandang dari susunan bunganya, variasi warna bunga yang indah, serta variasi warna yang melambangkan perasaan.

Keunikan Bunga Mawar 

Bunga mawar mempunyai susunan tumbuhan yang unik. Tanaman bunga mawar adalah grup tumbuhan berbiji dengan pohon yang batangnya berkayu. Tumbuhan dikotil ini memiliki akar tunggang. Batang serta akar memiliki kambium hingga bisa jadi besar. Mawar adalah tumbuhan dengan batang yang berduri tajam serta kulit batang halus licin. Toko bunga mawar di Bogor. Mawar berkembang biak lewat cara stek. Biasanya mawar memilki duri berupa seperti pengait. Diluar itu, bentuk basic daun membulat dengan variasi cuping menjari atau elips serta memanjang. Bentuk bunga mawar ada yang tunggal serta ada yang teratur berbentuk payung dengan perhiasan bunga tiap-tiap lingkarnya sejumlah 4-5 buah. Mahkota bunga terbagi dalam lima helai daun mahkota. Ovari terdapat dibagian bawah daun mahkota serta daun kelopak. Benang sari serta putik bunga mawar tersusun pada basic bunga yang berupa guci serta jika telah masak bakal jadi sejenis buah buni/hip yang di dalamnya diisi biji. Tinggi tanaman ini beragam, dari mulai sebagian cm. sampai sebagian mtr..

Kekhasan Bunga Mawar

Toko bunga mawar Bogor Online Murah Kekhasan lain dari bunga mawar yaitu variasi warnanya. Sebagian warna bunga mawar mempunyai daya tarik sendiri. Variasi warna bunga mawar yakni merah, jingga, merah muda, merah hati, kuning, putih, ungu, biru, hijau, merah putih, hitam, merah kuning, serta kuning jingga.
Kekhasan yang ketiga dari bunga mawar yakni banyak dipakai untuk mengungkap perasaan pada seorang. Oleh karenanya, variasi warna bunga mawar mempunyai arti yang berlainan. Mawar merah melambangkan cinta kasih, kecantikan, saya cinta padamu, keromantisan, serta perkataan selamat. Mawar jingga melambangkan hasrat ketertarikan, gelora cinta, kekaguman yang mengagumkan, serta rasa haus bakal cinta. Mawar kuning melambangkan awal baru keceriaan, perkataan selamat datang, serta masa lalu indah yg tidak terlupakan. Diluar itu, simbol kebahagiaan, kekaguman, serta kelembutan disimbolkan dengan mawar merah muda sedang cinta sejati, cinta yang murni/suci, serta kemurnian hati adalah simbol dari mawar berwarna putih. Di segi lain, mawar ungu melambangkan kekhasan, cinta pada pandangan pertama, serta perlindungan cinta bapak/ibu. Setelah itu, mawar hijau melambangkan ketenangan, sedang mawar hitam melambangkan kematian serta perpisahan. Terkecuali warna itu, mawar yang berwarna merah hati melambangkan kecantikan. Mawar merah putih melambangkan penyatuan serta rasa semangat dilambangkan dengan mawar kuning jingga.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger