TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Menanam Bunga Mawar Dalam Pot

Menanam Bunga Mawar Dalam Pot - Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa keindahan bunga mawar memberi pesona yang mengagumkan untuk yang melihatnya. Terkecuali warnanya yang eksotik bunga mawar juga sama dengan simbol cinta. Jadi keingat masa sekolah dahulu hehehe… sok ngasih bunga mawar ke rekan wanita idola waktu hari valentine. Ngaco saja nih,,, sok-sokan romantis walaupun Hanya modal bunga mawar. Namun tersebut kelebihan bunga mawar, bisa mewakili perasaan seorang. http://greenilite.blogspot.com/ Lantaran tak kebanyakan orang dapat menyampaikan perasaan cinta pada idola hatinya, jadi dengan setangkai bunga mawar anda telah mengatakannya.

Bunga mawar yang harum baunya bisa dengan gampang kita temui dimana saja. Ada saatnya cukup ditancapkan batangnya ke tanah saja telah hidup, walau tak seindah bila kita menanam, menjaga dengan penuh cinta. Valentine day in Indonesia Dalam artikel simpel ini bakal dibicarakan bagaimana caranya menanam bunga mawar didalam pot. Paling sederhana sih jika menurut saya ya beli saja di kios bunga. Tinggal diambil mana yang disenangi trus bayar, tinggal bawa pulang,, beres..   sok jadi orang berduit saja main beli… iya jika Hanya satu, jika banyak harus habis berapakah uang..

Umumnya ngaco nya nih… segera ajah ya mungkin saja berguna buat anda beberapa pengagum bunga mawar.   Di bawah ini bagian yang harus anda kerjakan yang saya ambillah dari sebagian sumber :

1.     Panduan Pilih Bibit 
Penentuan bibit adalah hal terutama saat sebelum menanam bunga. Tentukan bibit type bunga mawar yang anda gemari serta bibit mesti betul-betul bagus.

2.     Persiapan Lahan 
Bila anda tinggalnya dikota saya meyakini bakal susah mencari tanah untuk media. Paling mudah ya beli media tanah yang telah digabung dengan kompos di kios bunga. Intinya tanah yang dimasukkan didalam pot, baiknya tanah yang di pakai type tanah yang bagus atau subur. Untuk bikin tanah yang bagus atau subur anda cukup mencampurkan tanah yang gembur dengan pupuk kandang/kompos dan campur juga sekam untuk menyimpan atau pengikat air dalam tanah.

3.     Sistem Penanaman Bunga 
Anda dapat segera saja menanamkan bibit bunga mawar di tanah yang kita siapkan dalam pot tadi. Untuk penuhi kebetuhan air pada bunga mawar, sesudah bibit di tanam anda mesti teratur menyiram tanah di seputar bibit yang kita tanam tadi, serta ingat cuma tanah di seputar bibit yang disiram. Penyiraman yang terlalu berlebih bakal bikin bibit yang masih tetap kecil jadi busuk serta mati.

4.     Perawatan 
Pada sistem perawatan yang butuh anda cermati yaitu pemberian konsumsi air serta nutrisi lewat cara memberi pupuk organik atau dapat pula pupuk anorganik, serta lalu lakukan penyiraman dengan cara teratur saat pagi serta sore hari. Saksikan keadaan tanah bila telah terlampau padat, jadi anda butuh lakukan penggemburan tanah. Lantaran tanah yang padat bakal kurangi peresapan air ataupun zat pupuk yang di perlukan bunga.

Saat bunga mawar telah tampak rimbun, valentine in Indonesia janganlah lupa untuk memotong sebagian dahan dari bunga itu, maksudnya adalah untuk menimbulkan serta perbanyak bunga, lalu yang terutama paling akhir janganlah lupa untuk bersihkan pot bunga dari rumput atau gulma yang mengganggu.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger