TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Mengenal Jenis-Jenis Bunga Mawar

Mengenal Jenis-Jenis Bunga Mawar - Beberapa orang mengimpikan taman mawar yang indah, tak tahu untuk dipunyai ataupun sebatas dikunjungi. Ini lantaran taman yang dipenuhi dengan bunga mawar terang tampak cantik serta menawan. Untuk penggemar fanatik tanaman hias, bunga mawar pasti tidaklah hal yang baru. Pasti mereka telah dibekali dengan pengetahuan perihal tanaman ini, tak tahu itu dari pengalaman pribadi, hasil searching, ataupun dari buku-buku yang bertopik pas tanam yang saat ini telah banyak dipublikasikan.

Toko Bunga Mawar di Jakarta - Untuk Anda yang bukanlah pengagum bercocok tanam, tak ada kelirunya kan mengetahui lebih jauh beberapa jenis bunga mawar walau cuma menaikkan wawasan. Inilah dia type bunga mawar yang telah dibagi jadi 3 grup.

Type Bunga Mawar Modern

 

Saat ini, bunga mawar moderen lah yang tengah popular. Mungkin saja lantaran bunga mawar moderen yaitu type bunga mawar yang unik dengan jumlah petal/mahkota yang banyak serta berbunga ganda. Beberapa pembudidaya juga lebih suka pelihara bunga mawar moderen lantaran bunga ini amat cepat berbunga serta berlangsung terus-terusan selama th.. Terdapat banyak bunga mawar moderen yg tidak berbau, tetapi ada juga yang berbau sangatlah wangi.

Jean Baptiste Guillot yaitu salah seseorang pakar mawar (Rosieriste) yang membuat La France juga sebagai salah satu type mawar moderen. Ia membuat La France dari hasil persilangan Rose Madam Falcot/Rose Madam Bravy dengan Viktor Verdier serta Rose Madame.

Type Bunga Mawar Liar 


Seperti namanya, mawar liar pasti tumbuh ditempat yang terbuka serta liar. Mawar ini umum diketemukan di rimba. Lantaran cepat berkembang biak serta tak gampang diserang hama, telah beberapa orang yang membudidayakan type bunga mawar ini. Walau susunan bunga ini cukup simpel, cuma sebagian mahkota, tetapi wangi dari bunga ini pasti tak kalah dari bunga mawar moderen. Type bunga mawar liar dapat diketemukan berbentuk semak ataupun tanaman rambat. Apabila dipelihara di seputar rumah, pagar Anda dapat dipakai juga sebagai media rambatnya.

Type Bunga Mawar Kuno 


Old Golden Roses atau di kenal dengan mawar kuno yaitu type bunga mawar yang lain. Tidak sama dengan mawar moderen yang telah dapat berbunga berkali-kali, mawar kuno cuma berbunga satu kali semusim. Tetapi, waktu musimnya berbunga, hal semacam itu dapat berjalan sampai dua bln. serta bunganya keluar banyak. Susunan, bentuk, serta karakteristik dari mawar kuno sangat menarik. Ada yang berbunga setiap musim panas serta setiap musim gugur. Inilah dia keturunan mawar kuno yang diurutkan dari yang paling tua : Alba, Gallica, Damask, Centifolia, Moss, China, Portland, Bourbon, Hybird Perpetual, Tea, serta Bermuda “Mysterious” Rose. Ada banyak lagi keturunan bunga mawar kuno yang mempunyai bentuk serta karakteristik yang beragam macam.

Toko bunga mawar Jakarta online murah Tersebut dia sebagian type bunga mawar berdasar pada varietasnya. Apabila dibagi berdasar pada asal, jadi mawar bakal terbagi dalam 5 grup species, yakni : species asal Amerika, species asal China, species asal Timur Tengah, species asal Jepang, serta species asal Eropa.

Maksud dari mengetahui beragam type bunga mawar sudah pasti yaitu supaya Anda dapat mengklasifikasikan macamnya dengan benar. Anda dapat juga tahu langkah perawatan yang pas serta pasti berlainan pada type bunga mawar yang satu dengan type bunga mawar yang lain. Semoga info ini bisa berguna untuk Anda.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger