TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Memilih Bunga Pernikahan Anda

Bunga sama pentingnya dengan pernikahan seperti gaun pengantin wanita, kue yang dihias sempurna dan cincin yang dirancang secara pribadi. Ketika memilih bunga untuk pernikahan Anda, Anda harus mempertimbangkan musim apa Anda berada di serta ingat untuk konsisten di seluruh elemen yang berbeda dari pernikahan Anda yang membutuhkan bunga - memastikan bahwa bunga-bunga pujian satu sama lain serta pakaian pengantin dan pengantin pria . Meskipun beberapa pasangan memilih untuk berani dan keras ketika datang ke bunga pernikahan, sebagian besar masih memilih putih yang elegan dan tradisional.


Sebelum Anda membuat keputusan besar, selalu baik untuk bertanya pada diri sendiri tipe pengantin seperti apa Anda. Apakah Anda mencari warna-warna cerah untuk bunga pernikahan Anda, atau apakah Anda menginginkan tampilan yang lebih halus dan konvensional dengan mawar putih atau bunga lili? Di antara lima bunga pernikahan terpopuler di dunia, Anda akan menemukan bunga mawar, tulip, bunga lili, bunga hydrangea dan peony. Apa yang hebat tentang mawar dan bunga lili adalah bahwa mereka tersedia sepanjang tahun, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang di musim apa pernikahan Anda berlangsung.

Berikut beberapa tips ketika datang ke lima elemen paling penting dari pernikahan Anda di mana Anda akan ingin membuat penggunaan bunga - yaitu buket pernikahan, bunga pernikahan di rambut Anda, bunga upacara pernikahan, bunga resepsi pernikahan dan kue pengantin bunga.

Wedding bouquet

Sebelum memikirkan bunga, mungkin sebaiknya Anda memilih jenis buket pernikahan yang Anda inginkan. Tiga bentuk yang paling populer dan terkenal adalah buket bunga berbentuk tradisional, pancuran berbentuk tetesan air mata / buket cascade dan buket lengan panjang yang ramping - yang bertumpu pada lengan Anda.

Jika gaun Anda berwarna putih atau krem, Anda tidak akan memiliki masalah karena setiap warna bunga akan cocok. Tetapi jika Anda pergi ke rute yang berbeda dan mengenakan gaun pengantin berwarna, pilih warna bunga yang sama atau pilih warna gratis - seperti merah dengan hijau, biru dengan oranye dan ungu dengan warna kuning - atau cukup tempelkan dengan putih. Bunga bridesmaids juga harus mengikuti tema yang sama dan melengkapi gaun pengiring pengantin. Dan gadis bunga itu akan membawa keranjang atau ember kelopak, jadi ingatlah untuk mempertimbangkan kelopak warna mana yang Anda inginkan juga. Untuk anggota pria dari pesta pernikahan, gunakan bunga kancing tunggal yang cocok dengan jenis bunga utama dalam buket pernikahan Anda.


Pernikahan bunga di rambut Anda Kebanyakan pengantin bertarung untuk memilih gaya rambut untuk hari besar mereka. Ini adalah keputusan besar yang seringkali sangat sulit untuk dibuat, karena mari kita hadapi: Anda ingin terlihat sangat, sangat baik! Beberapa pengantin akhirnya memutuskan untuk tetap alami dan membiarkan rambut mereka rontok - mungkin dengan beberapa ikal yang longgar dan romantis. Yang lain ingin membuatnya lebih formal dan memiliki updo yang cantik. Anda bisa mendapatkan bunga buatan untuk membuat semuanya jauh lebih mudah, tetapi pada akhir hari tidak ada yang seperti aslinya. Tergantung pada gaya yang Anda pilih, Anda dapat kehilangan bunga kecil yang tersebar di seluruh updo formal, atau Anda dapat memilih satu bunga besar. Mengobrol ke penata rambut Anda tentang apa yang akan cocok dengan Anda dan melengkapi gaun Anda, dan membuat keputusan berdasarkan itu. Anda selalu dapat mencoba gaya yang berbeda sebelum Anda memilih yang paling Anda sukai.
Baca juga: https://www.tokobungakarangan.com/mengirim-bunga-papan-ucapan-duka-cita/

Bunga upacara pernikahan Jika gereja tempat Anda mengadakan upacara pernikahan cukup besar, selalu bagus untuk membuat pernyataan yang berani dan menggunakan pengaturan tumpuan besar yang ditempatkan di tempat mereka akan diperhatikan; di pintu masuk ke gereja dan dekat ke altar. Anda juga dapat menempatkan bunga tunggal atau karangan bunga kecil di sepanjang lorong di setiap baris kursi. Jika Anda memiliki layanan sipil kecil, bunga upacara pernikahan dapat mencerahkan ruangan yang sangat membosankan untuk sebagian besar, jadi manfaatkan dekorasi bunga Anda untuk menciptakan suasana meriah. Tetap dengan bunga yang Anda pilih untuk buket Anda agar tetap konsisten dan gratis.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger