TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Pilihan bunga indah pernikahan untuk Brides jatuh

Beberapa orang menghindari pernikahan di musim gugur karena apa yang mereka anggap menarik dan menjemukan bunga pilihan. Tapi pernikahan bunga pada bulan Oktober bisa sama menarik dan meriah sebagai pernikahan bunga pada bulan Juni.


Musim gugur adalah waktu yang indah untuk merencanakan pernikahan. Alam palet perubahan menakjubkan warna merah, oranye, kuning, ungu, perunggu, krim dan indah nuansa coklat.

Di musim gugur bunga warna menerjemahkan ke dalam banyak bunga yang tidak terlihat di lain musim. Bunga pernikahan musim gugur favorit saya adalah jengger mengagumkan. Itu adalah luar biasa dan indah bertekstur bunga yang terlihat seperti lipatan beludru. Datang di merah, merah dan kuning, akan kering secara alami dan dapat disimpan untuk waktu yang lama.

Jengger bunga sangat fleksibel dan pilihan yang cocok untuk buket Pengantin, centerpieces, spidol pew, karangan bunga, SEGARKERING dan boutonnieres. Ini dapat digunakan dalam pengaturan tinggi atau rendah, ditempatkan dalam vas yang jelas dengan pengaturan di atas, atau dibuat menjadi pompanders yang menakjubkan. Hal ini cocok untuk musim gugur atau musim dingin pernikahan.

Bonus lain dengan bunga ini adalah bahwa hal itu dapat ditanam di kebun Anda selama musim panas. Bunga matang dalam akhir musim panas dan musim gugur dan akan kering secara alami. Mereka memiliki kehidupan vas sampai dengan 14 hari ketika segar dan juga dapat digunakan dalam pengaturan setelah mereka telah kering. Asal-usul geografis mereka adalah lereng kering Afrika dan India.

Lentera Cina adalah pod biasa lain yang digunakan dalam desain bunga. Polong bengkak menyerupai lentera pada batang.

Sebagian besar dari kita pikirkan hydrangea sebagai menjadi musim semi atau musim panas bunga, tetapi juga tersedia di bulan Oktober dan November dan datang dalam nuansa indah crimson, krim, dan hijau serta tradisional biru dan merah jambu.

Salah satu karangan bunga Pengantin terindah yang pernah saya lihat adalah untuk pernikahan November. Ini dibuat dari hydrangea hijau besar, berbulu, indah oranye mawar dengan luar kelopak yang mendalam pink, hypercurium, jengger merah dan emas Lili oriental.

Bayangkan apa layar spektakuler bunga-bunga ini akan membuat untuk resepsi centerpieces dan kue. Bayangkan meja serambi atau prasmanan dengan tinggi guci diisi dengan mengambang lilin dan kelopak mawar dalam oranye dan merah muda yang tersebar di sekitar mereka. Tambahkan beberapa lampu teh atau lilin dan Anda memiliki inti yang mengagumkan.

Untuk tampilan bunga yang lebih besar mencoba menambahkan pengaturan yang sangat tinggi bunga sama dengan vas mengambang lilin, lampu teh dan kelopak mawar.

Aster Gerbera datang dalam semua warna dalam musim gugur. Mereka sempurna untuk hiasan bunga, hiasan di tengah meja dan bangku spidol. Mereka adalah bunga pernikahan India populer karena mereka indah kaya warna-warna cerah.

Jika Anda mencari pernikahan bunga untuk potongan rambut, lipatan beludru jengger bunga adalah pilihan yang sempurna. Dapat digunakan sendiri atau dengan bunga kecil lainnya untuk membuat potongan yang mengagumkan.

Untuk pengantin untuk menjadi yang mencari paket bunga pernikahan murah, Costco adalah sumber yang baik. Mereka memiliki harga yang besar dan akan memberikan ke pintu Anda. Bunga-bunga segar dan paket datang dengan persediaan bunga seperti tape dan korsase pin.

Costco ini juga tempat yang baik untuk membeli vas oleh kasus centerpieces Anda. Bonus tambahan adalah memiliki mereka dikirim ke rumah atau tempat Anda. Metode ini nyaman dan menghemat begitu banyak waktu dan energi.

Banyak brides memilih daun musim gugur yang alami, polong dan biji-bijian untuk menghias pernikahan musim gugur bunga happy wedding. Daun maple adalah ukuran yang sempurna dan warna. Mereka dapat dimasukkan ke dalam buket pernikahan, tersebar pada tabel, digunakan dalam karangan bunga, dan terlihat cantik dengan lilin, tapi bagian yang terbaik adalah bahwa mereka gratis. Jika pernikahan outdoor suatu pilihan, berpikir bagaimana indah dengan latar belakang pohon-pohon maple akan.

Coklat warna yang populer untuk pernikahan dan membuat pilihan yang fantastis untuk pujian nada dalam indah bunga-bunga jatuh. Warna gratis lain tembaga dan tembaga. Warna dapat dilakukan sepanjang perkawinan di pita, kue, gaun, dan undangan untuk hebat jatuh tampilan.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger