TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Thema Pernikahan yang Akan Membuat Pernikahanmu Istimewa

Pernikahan tema yang digunakan oleh pasangan lebih dan lebih untuk mengubah hari besar mereka ke dalam sebuah event yang bermakna bagi mereka dan menyenangkan bagi para tamu. Anda dapat selalu tetap dengan tema pernikahan yang sederhana dan elegan atau pergi semua keluar dan melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya untuk membuat pernikahan Anda benar-benar istimewa. Ingat bahwa pernikahan adalah sebuah kesempatan penting bagi kedua mempelai wanita dan mempelai pria, dan tema pernikahan harus mencerminkan hal itu. Meluangkan waktu untuk duduk bersama dengan pasangan Anda untuk mengeksplorasi ide-ide tema mungkin pernikahan yang akan membuat Anda berdua bahagia. Pertimbangkan suasana hati dan suasana yang Anda ingin mengatur untuk pernikahan Anda. Anda ingin menjadi sangat tradisional atau menyenangkan dan unik? Canggih atau santai? Kemudian pergi sedikit lebih dalam dan berpikir tentang gaya pribadi, kepribadian dan minat Anda. Ketika Anda mencari arah umum untuk datang dengan tema, ide-ide akan datang kepada Anda secara alami. Lihatlah beberapa tema pernikahan di bawah dan daerah upacara dan resepsi yang dapat dipengaruhi oleh tema Anda memilih Anda.


Jangka waktu

Abad pertengahan - pengaturan yang sempurna untuk tema ini akan berada di gereja-gereja bersejarah atau istana. Penggunaan kaligrafi adalah cara yang bagus untuk membedakan periode waktu ini. Dekorasi dengan nuansa gothic dan warna-warna yang kaya yang mendalam seperti biru dan ungu bekerja dengan baik.

Victoria - lokasi ideal upacara untuk tema ini merupakan sebuah mansion bergaya Victoria atau sebuah taman dengan sebuah gazebo yang indah, dan tidak ada yang lebih pas untuk resepsi daripada memiliki itu di grand ballroom. Renda dapat digunakan untuk menghiasi tidak hanya gaun pengantin wanita, tetapi juga pengaturan meja dan elemen lainnya untuk dekorasi. Pergi dengan warna-warna cahaya putih, putih dan pastel, dan jangan lupa untuk menambahkan teh ke menu.

Tahun 1920-an - pengantin dapat sangat kreatif dengan nya hari pernikahan terlihat mengenakan kesemarakan unik atau mengenakan panjang untaian mutiara. Pengiring pengantin dapat memilih gaun pendek yang menyerupai gambar ikon flapper pada zaman itu dan pengiring pria dapat olahraga fedora untuk membawa mereka kembali dalam waktu. Pilihan musik untuk resepsi dapat pusat sekitar jazz, pasangan yang dengan unik kabaret gaya pengaturan.

Lokasi

Pantai - pernikahan yang berlangsung di pantai memerlukan kode berpakaian menjadi santai, dengan gaun sebaiknya pendek. Kerang, bintang laut, sandal jepit dan sandcastles adalah semua pantai terkait item yang sering digunakan dalam dekorasi untuk ini tema pernikahan. Blues, putih dan berpasir warna biasanya mewakili ini cantik, dan bunga-bunga eksotis tropis harus digunakan.

Kota-kota - Apakah Anda memiliki tujuan pernikahan di kota yang berbeda atau hanya ingin memiliki pernikahan Anda merasa seolah-olah di lokasi lain, Anda dapat menyertakan elemen khusus untuk membuat kota tertentu menjadi tema pernikahan Anda. Membuat baik penggunaan warna, situs sejarah, peninggalan budaya, bunga yang mewakili kota dan tentu saja mode.

Kepentingan

Rock & Roll - aspek yang paling penting dari ini tema pernikahan musik, biarkan Anda tamu rock and roll sepanjang malam. Bukan berpakaian seperti seorang pengantin klasik dan laki-laki, pergi dengan sesuatu yang sedikit lebih memberontak. Berpikir tentang lagu-lagu rock favorit Anda dan menggunakan unsur-unsur dari lagu untuk dekorasi ide.

Dongeng - kebanyakan gadis-gadis yang bermimpi tentang mereka bahagia selamanya perlu pernikahan yang cocok untuk seorang putri. Mendapatkan ide untuk upacara dan resepsi dari cerita dongeng favorit Anda. Anda dapat pergi semua keluar dengan kereta kuda yang ditarik dan grand ballroom atau menggunakan halus sentuhan untuk membuat tema ini.

Movie - layar lebar adalah sumber inspirasi bagi banyak pasangan. Jika Anda ingin menangkap nuansa film tertentu untuk pernikahan Anda, kemungkinan tidak terbatas. Dari Pernikahan Pakaian dan musik untuk makanan dan dekorasi, ada banyak hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan untuk membuat film datang hidup toko bunga papan happy wedding. Beberapa tema film besar termasuk Alice in Wonderland, Grease, dan pergi dengan angin. Apa adalah beberapa favorit Anda?

Budaya

Asia - ada begitu banyak beragam budaya di Asia, masing-masing dengan sendiri pernikahan unik adat dan tradisi. Jika Pengantin atau pengantin etnis Asia tertentu, sangat penting untuk memasukkan pakaian tradisional dari budaya tersebut ke dalam pernikahan serta makanan. Unsur-unsur budaya lain yang dapat digunakan di seluruh termasuk pola tradisional, karya seni, warna, menulis, dll.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger