TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Arti dari karangan bunga mawar

Mencoba-dan-benar hari Valentine favorit dan ulang tahun, mawar adalah hadiah bunga utama untuk orang yang Anda cintai. Tapi hati-hati, warna dapat tersembunyi makna yang mungkin tidak sesuai dengan orang-orang yang Anda berniat untuk Check. Menjaga ini dalam pikiran ketika Anda berbelanja untuk mawar dari toko bunga lokal Anda atau toko bunga.


Mawar merah
Mawar merah adalah ungkapan cinta yang mendalam dan semangat yang tradisional. Satu batang merah mengatakan sederhana, "Aku mencintaimu."
Memberikan mawar merah kepada pasangan atau penting lainnya, tapi menghindari mereka dalam situasi di mana gerak-gerik yang romantis tidak diinginkan atau tidak disengaja.

Mawar putih
Mawar putih mewakili dan murni, yang membuat mereka menjadi favorit hari pernikahan.
Memberikan mawar putih untuk mengekspresikan cinta tak bersalah atau kesatuan.

Mawar merah muda
Mawar merah muda adalah salah satu yang tertua dan paling umum dari semua mawar, dan membawa dengan mereka konotasi rahmat dan keanggunan. Berbagai nuansa merah muda dapat memiliki arti yang berbeda, serta. Mawar merah muda gelap mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan, sementara warna-warna pucat sering digunakan untuk menyatakan simpati.
Memberikan mawar merah muda untuk mengatakan "Terima kasih" atau "I 'm Sorry".

Blue Roses
Blue roses adalah ekspresi dari fantasi, misteri, atau pesona.
Memberikan blue roses kepada seseorang yang telah menangkap imajinasi Anda atau terusik rasa ingin tahu Anda sebagai isyarat yang Anda ingin untuk mendapatkan mengenal mereka lebih baik.

Oranye mawar
Oranye mawar adalah indikasi awal yang baru atau perjalanan up.
Memberikan oranye mawar berharap juga seseorang yang akan melalui ibu baru transisi, brides-to-be, sekolah tinggi atau lulusan perguruan tinggi, atau siapa pun yang pindah ke pekerjaan yang berbeda, rumah, atau lokasi.

Mawar Hitam
Makna mawar hitam sebagai mengerikan sebagai warna itu sendiri, mewakili kematian atau akhir sesuatu.
Memberikan mawar hitam kepada orang-orang dengan siapa Anda ingin memutuskan hubungan.

Mawar kuning
Mawar kuning memiliki arti yang berbeda, tergantung pada konteks. Satu batang diberikan kepada seorang teman atau kenalan dapat menunjukkan sukacita, kehangatan, dan persahabatan. Mawar kuning diberikan kepada seseorang dengan siapa Anda berada dalam hubungan romantis, namun, memiliki konotasi negatif lebih, kecemburuan, sekarat cinta dan apatis kesejahteraan Penerima.
Memberikan mawar kuning jika pesan di toko bunga Tangerang yang dimaksudkan adalah persahabatan atau selamat, tapi menghindari mereka ketika membeli untuk pasangan atau penting lainnya, bahkan jika mereka favoritnya.
Anda dapat juga campuran-dan-mencocokkan warna yang berbeda mawar untuk lebih mengungkapkan pesan yang dimaksud. Campuran mawar merah dan putih adalah sebuah ekspresi dari pengabdian dan monogami, sementara buket mawar biru dan ungu menunjukkan keinginan untuk memperdalam hubungan baru.

Terlepas dari sentimen Anda mencoba untuk berkomunikasi, menempatkan makna ini untuk menggunakan dan membiarkan Anda hadiah mawar berbicara untuk dirinya sendiri.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger