TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

12 Tempat Wisata di Bandung Yang Harus Anda Kunjungi

Bandung adalah sumber daya dari Provinsi Jawa Barat. Kota ini selalu membawa perumahan dan juga di seluruh dunia dengan tur indah memasak, pembelian tamasya dan juga wisata lansekap. Bandung dikunjungi pada istirahat akhir pekan dan juga waktu liburan.
Tempatnya berada cukup dekat dengan Jakarta, menjadikan lokasi warga ibukota pada waktu itu. Hal ini difasilitasi oleh kehadiran Cipularang jalan tol yang diturunkan perjalanan waktu Jakarta-Bandung menjadi sekitar 2-3 jam. Transportasi ke Bandung ini juga tidak sedikit, wistawan bisa memanfaatkan solusi dari perjalanan, kereta api atau bus di antara kota serta distrik untuk pergi ke kota.

Bandung memberikan banyak wisata alternatif untuk wisatawan berlibur di sana, tepat di sini adalah beberapa opsi di Bandung tempat wisata yang dapat dikunjungi selama liburan:

1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu tempat wisata terkenal di Indonesia. Terletak di lokasi lembah, sekitar 20 kilometer di utara kota Bandung, bukit bentuk muncul seperti terbalik perahu selalu pengunjung situs padat pada istirahat akhir pekan serta waktu perjalanan.
Maras memiliki 2 kawah yang dikenal luas, kawah disebut setelah Kawah Ratu, di bagian atas situs ini. Kedua kawah yang ada hubungannya dengan 1, 2 kilometer di bawah Kawah Domas, menyerukan kawah Anda bisa merebus sampai siap pada air belerang mendidih dalam satu mata air. Review testimonial kami mengenai kawah domas di web link di atas.

2. Kawah Putih Ciwidey

Nama kawah putih Ciwidey tahu antara penggemar alam. Kawah terletak di daerah Ciwidey desa mengenai 50 Km Selatan Bandung adalah kawah vulkanik dengan putih-tanah karena kandungan sulfur di tanah.
Airnya yang berwarna cemerlang dan juga kadang-kadang berubah warna adalah orisinalitas kawah itu sendiri.

3. Danau Situ Patenggang

Danau Situ Patenggang terletak sekitar 7 Km dari kawah. Disuguhan pemandangan Danau benar-benar menakjubkan. Berbatasan dengan lembah dan juga teh ramah lingkungan kebun-kebun anggur, banyak pengunjung membuat lokasi ini sebagai tempat untuk bersantai dengan keluarga dan teman.
Anda dapat menggunakan perahu berlayar danau atau memeriksa situs internet kisah batu cinta yang terletak di sebuah pulau kecil di tengah danau. Udara di sekitar Danau milik yang menakjubkan dan juga memiliki kecenderungan untuk menjadi trendi, menawarkan suasana yang segar untuk lelah pikiran dan tubuh. Tempat wisata di Bandung Selatan disarankan untuk memeriksa.

4. Curug Cimahi

Curug cimahi adalah salah satu atraksi alam alternatif terdekat dan juga mudah dijangkau, tetapi masih ada banyak orang yang tidak tahu. Meskipun yang nama curug cimahi air terjun, namun sebaliknya terletak tidak jauh dari lembah.
Curug cimahi lokasi suasana di Bandung baik indah dan alami, Anda bisa menikmati jatuh tinggi dengan air jernis, ditambah dengan lingkungan alam yang indah.
Di malam hari, di belakang air terjun menyala dengan lampu warna-warni. Saat ini daerah ini adalah juga disebut Rainbow falls. Berbeda dan juga menarik, serta lho...

5. Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda

Forest Park terletak di Dago Pakar, membentang sampai Maribaya. Di hanya apa adalah Taman hutan yang pertama di Indonesia, terdapat sekitar 2500 jenis tanaman.
Bersama dengan petualangan di Taman, ada Selain itu beberapa tempat wisata yang dapat dilihat, antara lain:
Monolit Ir. H. Djuanda Kartawidjaja
Gua Jepang serta Belanda
Air terjun Dago
Falls Omas
Air terjun Lalay
Museum Ir. H. Djuanda Kartawidjaja
Ukiran Raja Thailand
Dengan tingkat suhu udara yang terus-menerus mengagumkan dan juga tenang, anak-anak di hutan Raya cocok tempat, pertemuan melonggarkan dan chatting dengan rumah tangga Anda serta teman-teman Anda.

6. Situ Cisanti Bandung

Cisanti ada adalah Sungai Citarum. Yang akan telah mengasumsikan, hulu sungai yang memisahkan Bandung berakhir yang menakjubkan. Suasana masih semua-alam, menghasilkan penggemar pasti akan menikmati wisata alam.

7. Maribaya Bandung

Maribaya saat ini ini berbagai dengan Maribaya dibuat untuk menjadi. Di bawah pengawasan baru, tempat ini direnovasi dan juga relabelled Maribaya resort & spa. Terletak tidak jauh dari pusat lembah, optimal bagi Anda untuk melihat. BTW, waspadalah terhadap pluralitas "Tinjauan" dibawah ya.

8. Puncak Bintang

Selebriti atas Bandung, terletak tidak jauh dari pusat kota. Di daerah ini, Anda bisa mengambil kesenangan dalam suasana alam yang masih segar, serta pemandangan kota yang sensasional dari atas. Mungkin, ini adalah salah satu paling dreamland untuk menghasilkan pemandangan kota Bandung dari ketinggian.

9. Saung Angklung Udjo

Saung Angklung Udjo merupakan tujuan sosial terkenal di Bandung di sebuah negara yang berkonsentrasi pada pelestarian Angklung tetap dalam judul Tampilkan teratur terdiri dari tari topeng, angklung Band, helaran dan juga wayang golek. Saung Angklung Udjo lebih baik memperkenalkan seni dan masyarakat Sunda dengan alat musik yang terbuat dari bambu.

10. Museum Geologi Bandung

Tujuan pendidikan terletak di jalan Diponegoro, sangat dekat dengan Gedung Sate dan senior. Museum ini memiliki koleksi fosil, batuan, mineral dan juga peta (geologi, geofisika, gunung api, Geomorfologi, dan sebagainya) yang pasti untuk menarik rasa ingin tahu situs pengunjung anak-anak bahkan dewasa.
Mungkin salah satu hal yang paling menarik di Galeri untuk anak-anak adalah replika fosil hewan peliharaan tua, khususnya fosil dinosaurus.

11. Observatorium Bosscha

Tempat wisata akademik lainnya yang dapat pergi ke terutama Bosscha. Lokasi monitorings selebriti ini terletak di Lembang, mengenai 15 km sebelah utara kota Bandung. Untuk bekunjung ke lokasi ini Anda diminta untuk mendaftar sebelumnya, petugas dari Observatorium tidak akan memungkinkan Anda untuk check-in ke Observatorium ketika Anda datang, meskipun Anda masih bisa menghargai Taman serta atmosfer sekitar Observatorium.

12. Factory Outlet Rumah Mode

Karena sangat awal 2000-an, banyak pabrik outlet bermuncul di Bandung populer sebagai kota manufaktur fasilitas outlet. Salah satu dari salah satu fasilitas manufaktur terkenal outlet di Bandung adalah tempat tinggal gaya. Terletak di Bandung, Jawa, lokasi ini tidak pernah sepi pengunjung situs.
Gaya Residence pasokan berbagai macam barang bermerek dengan ekspor harga relatif murah seperti pakaian, Sepatu, tas, perangkat dan juga banyak lagi yang tersisa. Di factory outlet listrik yang Selain itu ada tempat untuk mengkonsumsi, jadi bagi Anda yang lelah pembelian, dengan time-out bisa menikmati seri tersedia memasak berlokasi di dekat toko bunga Bandung. Dengan suasana yang selalu menarik dan rapi, setelah itu tidaklah mengejutkan bahwa gaya rumah datang ke tempat yang disukai untuk wisatawan pergi ke kota Bandung.

Dengan sedikit keberuntungan koleksi info seputar kawasan wisata di Bandung, ini bisa menjadi referensi bagi liburan Anda nanti.

Selamat berlibur!

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger