TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

10 TEMPAT WISATA FAVORIT DI KARAWANG JAWA BARAT


1. Makam Syekh Quro atau Syekh Hasanudin
Syekh Quro/Hasanuddin adalah anak laki-laki dari para ulama yang fantastis dari Islamic College di Campa, Syekh Yusuf cetakan. Syekh Quro/Hasanuddin sebenarnya telah membangun banyak kecil Masjid di Karachi hari itu, di antaranya adalah sekarang Masjid Agung Karachi. Tempat pemakaman dari Syekh Quro/Hasanudin berada di desa Pulokalapa, Kabupaten saudara lemah, mengenai 28 kilometer dari pusat kota Karachi. Menjelang akhir hidupnya, Syekh Quro/Hasanudin melakukan ujlah (jalan) dari Karachi lembaga asrama Pulokalapa. Syekh Quro/Hasanudin kemudian dimakamkan di Pulokalapa, menggigit dengan antara umat-Nya yang dinamai Syeh Bentong.

2. Bendungan Parisdo atau Walahar
Parisdo atau bendungan Walahar dibangun pada tahun 1925 oleh Pemerintah Federal kolonial Belanda. Parisdo atau Walahar dam terletak di kota Walahar, kawasan Klari, tentang 10 kilometer dari fasilitas dari kota Karachi. Parisdo atau bendungan Walahar dibangun untuk mengelola floodings yang sering menyerang Karawang Utara. Selain itu, bendungan Parisdo atau Walahar ini juga membuat penggunaan air wilayah beras di lokasi Karawang dan Subang. Di sekitar dam Parisdo atau Walahar, Anda dapat menemukan banyak warung-warung kecil yang menyediakan kuliner Spesial Pepes Ikan Jambal normal Dam Parisdo atau Walahar. Pepes ikan jambal, kios juga menawarkan sejumlah menu ikan segar lainnya.

3. Danau Cipule
Cipule Danau ini bukanlah sebuah danau alam, namun adalah sisa eksploitasi manusia, yaitu sebelumnya penambangan pasir besar. Meskipun buatan manusia, Danau Cipule agak besar dan juga mendalam. Wilayah tepatnya Sungai Citarum, khususnya di kota Kutapohaci, daerah Ciampel, sekitar 20 kilometer dari pusat kota Karachi. Rencana akan pasti membangun lokasi pengunjung Karachi pemerintah kota di sekitar Danau Cipule ini dengan membangun Hotel, la carte pendirian, souvenir kios, perjalanan air, Memancing lokal, dan juga tempat parkir mobil.

4. Makam Singaperbangsa
Makam ini terletak di Singaperbangsa pekerjaan Jaya Kecamatan Cilamaya, Bagian Utara Karachi. Cukup jauh dari kota pusat yang ada hubungannya dengan 40 kilometer ke utara. Makam Singaperbangsa adalah makam Bupati Karawang aturan, Karawang Menteri tempo mulai dari awal sampai ke-5 Menteri Karawang. Makam Singaperbangsa dibuat menggunakan untuk penyelenggaraan upacara menghubungkan ke Partai awal Karawang.

5. Curug Cigeuntis
Curug Cigeuntis merupakan tempat pelayanan saya yang paling favorit di Karachi. Terletak di Gunung Sanggabuana, kaking perjalanan ke Curug Cigeuntis menggunakan pemandangan yang menakjubkan. Setelah tiba di tempat parkir, Anda dapat tetap menggunakan sepeda. Sepanjang trek ke air terjun, Anda pasti akan geli dengan audio dari sirkulasi air sungai kecil sepanjang jalan. Selain itu, pemerintah benar-benar Selain itu telah mengembangkan perjalanan air Karachi dekat jatuh sehingga anak-anak dapat melewatkan ada.

6. Pantai Tanjung Pakis
Pantai Cape terletak di ujung utara Karawang pakis, sekitar 48 kilometer dari midtown Karachi. Garis pantai di Cilamaya memiliki posisi di Semenanjung di antara Kabupaten Karawang dan juga Bekasi sehingga gelombang tidak juga besar dan damai. Di atas itu, garis pantai Cape sikat Selain itu memiliki garis pantai pasir putih. Tanjung pantai sikat memiliki garis pantai yang panjang dari 7 kilometer yang mencakup blok Bungin, karang, seperti halnya kuas. Di sekitar pantai Cape ada Inn, pakis lokasi outbound, khas perahu Layanan tempat, dan beberapa pusat pengunjung lain.

7. Kawasan Situs Batujaya
Daerah yang terletak di kawasan Situs Batujaya di Batujaya dan memiliki jangkauan luas 50 km2. Inning sesuai dengan para peneliti, kawasan Situs Batujaya dibangun pada abad ke IV, ketika rezim kerajaan Tarumanegara. Di daerah ada situs Batujaya mengenai 24 situs terus dilakukan melalui tempat kudus terbuat dari blok merah. Beberapa situs web sudah tergali Kudus tempat di daerah ini pada Situs Batujaya, antara lain, Candi jiwa, tempat kudus Website, serta piring Blandongan. Pada tahun 2009, daerah berfungsi sebagai acara Situs Batujaya terpaku Tri Suci Waisak. Kawasan Situs Batujaya juga menegaskan bahwa masyarakat Indonesia tahu strategi tembikar membuat kembali kemudian.

8. Vihara Sian Jin Ku Po
Vihara Sian Jin Ku Po dibangun oleh imigran Cina yang diselesaikan di Karachi, area kota kota Bojong Tanjungpura. Estimasi Vihara Sian Jin Ku Po dibangun pada abad ke-17 CE aband. Nama biara Po Ku Jin Sian bukanlah nama karakter individu tetapi itu adalah label untuk Mahasthamaprata, Budhisatva yang mewakili pengetahuan. Vihara Sian Jin Ku Po akhirnya menjadi tempat umat Buddhis Mahayana. Selain itu, Jin Ku Kudus Sian Po tempat ini juga dibuat menggunakan sebagai lokasi 3 biarawan Buddha serta sebuah perguruan tinggi untuk bertujuan biarawan.

9. Kawasan Agrowisata Mitra
Agrowisata sekutu relatif mudah dijangkau dari Jakarta – Merak, karena area dekat dengan pintu tol Karawang Timur. Di zona dari toko bunga Karawang Timur mitra. Dari pusat kota Karachi sekitar 15 kilometer jauhnya. Area hijau Danau datang beberapa bidang video game, selain Agrowisata mitra juga menawarkan akomodasi bagi pengunjung dari masyarakat.

10. Bukit Sanggabuana
Tidak banyak dari Curug Cigeuntis, Anda bisa mencari terltak Sanggabuana Hill di daerah traveler alam di kaki Gunung SANGGABUANA. Di Sanggabuana, Anda dapat menemukan berbagai tempat wisata seperti Curug Ciomas Curug, Cikoleangkak, tumpukan batu, lokasi pengunjung dan Curug Bandung. Semua menawarkan wisata alam benar-benar indah atraksi.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger