TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

6 Tempat Wisata di Pontianak yang Wajib Dikunjungi

Pontianak diakui lini khatulistiwanya dan adalah salah satu daerah yang dilalui oleh garis imajinasi kreatif dan Planet terbagi menjadi 2 bagian, yaitu Utara dan juga Selatan. Pontianak juga dilalui oleh 2 sungai yang tercermin dalam desain logo kota, yaitu Sungai Kapuas dan sungai landak. Pontianak ini tidak hanya menonjol dengan Sungai Kapuas dan juga garis khatulistiwanya, tetapi juga banyak tujuan menarik yang Anda dapat memeriksa lokasi Anda perjalanan akhir pekan. Berikut adalah daftar atraksi menarik yang ada di Pontianak.

1. Pantai Pasir Panjang

Panjang pantai berpasir Pantai dengan pasir putih, warna air biru jernih, dan terdapat deretan pohon yang berada di daerah. Pantai ini terletak di Kecamatan tujuh belas, mengenai 17 kilometer dari kota Singkawang. Mampu menghargai keanggunan dari Pantai Pasir Panjang Anda akan pasti dikenakan Rp 10.000 / individu.

Rasanya benar-benar ada tidak cukup jika hanya beristirahat santai di sini, karena berbagai kegiatan yang dapat Anda lakukan di sekitar, seperti berenang, browsing, bermain voli, atau memancing. Menyenangkan bukan? Selain fasilitas Wisata satu ini juga berasal dari berbagai restoran, Toko, Hotel, rumah, ke bar.

2. Taman Alun-alun Kapuas

Bersama dengan menjadi jalur transportasi air, sungai Kapuas Selain itu dimanfa'atkan tepi sebagai area rekreasi keluarga. Pandangan ini berbohong sebelum Walikota kerja, banyak orang melihat daerah ini di saʿat di siang maupun malam. Taman ini memiliki lokasi yang mengenai 3 hektar dengan replika monumen pada sudut salah stu. Bersama dengan menghargai lingkungan taman yang indah, Anda juga bisa makan berbagai memasak dijual sekitar website.

3. Rumah Betang Radakng

Rumah adalah replika Radakng Betang rumah adat Dayak dari Kalimantan Barat serta atraksi pelari depan adalah pemerintah kota telah pernah benar-benar sebelum memesan rekor, disesuaikan rumah Indonesia lengthiest, mengingat bahwa ukurannya yang sampai ke 138 m, ukuran 5 meter, serta ketinggian 7 meter. Atribut rumah ini membentuk panggung. Rumah betang Radakng terdiri dari 3 komponen: balkon, ruang lobi yang digunakan untuk mengumpulkan rumah tangga, dan juga istirahat yang merupakan ruangan individu masing-masing kepala rumah tangga.

4. Aloe Vera Center

Aloe Vera tumbuh pusat adalah area tanaman lidah buaya, barada di sarana Budi Utomo, Pontianak Utara. Anda bisa kemungkinan untuk pandangan-pandangan ini dari Kapuas naik minibus bergerak menuju Siatan hilir. Di tempat ini, Anda pasti akan melihat tanaman lidah buaya, berukuran raksasa Anda dapat memvisualisasikan, berat pelepahnya masing-masing mencapai 1.2 kg.

Selain itu, Anda dapat Selain itu melihat tanaman Aloe Vera penyulingan itu ke dalam berbagai makanan, seperti permen, dodol, serta tepung. Bersama dengan halus ke dalam makanan, tanaman ini juga diproses menjadi rindu kulit. Untuk Toko bunga Pontianak, Anda dapat membeli berbagai macam produk olahan dari masa lalu ke teman atau anggota keluarga di rumah.

5. Tugu Khatulistiwa

Monolit terletak tentang 3 kilometer dari pusat Pontianak dan juga adalah kepuasan monolit yang orang-orang dari Pontianak. Umumnya monumen terdiri dari tiang kayu, batu rubi 4, 2 pilar belakang lebih tinggi dari pada kolom depan. Ada sebuah ukiran EVENAAR antara 2 kolom kembali. Tepat di sini ada galeri yang berisi rincian tentang garis imajinasi. Di sekitar pandangan ini kenang-kenangan banyak toko pemasaran miniatur monumen.

6. Sinka Island Park

Sinka Island Park adalah sebuah taman hiburan yang terletak terintegrasi di Teluk Ma'jantuh, Singkawang. Di bawah sana adalah tambahan sebuah kebun binatang, pantai dan kolam renang. Salah satu tujuan yaitu Sinka Zoo adalah kebun binatang mini yang memiliki tentang hewan peliharaan 200 jenis 62 ekor. Untuk masuk ke dalam kebun binatang ini Anda akan dikenaakan biaya sebesar Rp 10.000.
Jika Anda ingin menghargai pemandangan panoramik dari pesisir, Anda dapat keprihatinan Banjau Beach. Pandangan ini tidak cocok untuk berenang, karena fakta bahwa sisi batu. Untuk memasukkan di daerah ini tujuan yang Anda dikenakan biaya r. 20.000. Jika Anda ingin berenang, Anda bisa mendapatkan ke kolam renang yang sudah dipersembahkan.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger