TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Ini 5 Lokasi Menikmati Wisata Kuliner di Kota Bogor

Kunjungan ke Bogor memang belum "yang afdhol" jika Anda tidak memiliki mencicipi berbagai transaksi memasak dengan lidah. Kisaran memasak yang Anda harus mencoba, tersebar di seluruh kota Prabu Siliwangi.

Bagi Anda yang ingin mengobati lidah Anda dengan berbagai kuliner di Bogor, mencoba tempat-tempat rujukan yang mengumpulkan area untuk memasak Bogor kuliner dari KompasTravel. 6 adalah satu di antara paling banyak pilihan memasak, persediaan dan sering diramaikan oleh pembeli baik hari kerja atau istirahat akhir pekan.

1. jalan Suryakencana

Tempat ini berada di sepanjang jalan, Bogor Tengah Suryakencana, dekat pintu utama Bogor arboretums, serta kolom Kujang. Jalan sepanjang kira-kira satu kilometer jauhnya adalah daerah toko bunga Bogor.
Kehadiran berbagai kuliner sana sudah ada diberikan bahwa dekade sebelumnya. Sebagai hasilnya, itu adalah "surga" bagi wisatawan yang mencoba untuk menemukan specializeds yang saat ini ada karena dekade ke belakang. Menyebutnya kuning sup, mie sup, bir, panas serta kotjok, ribuan dan seterusnya.
Berbagai makanan ringan di sini lebih menggunakan berkemah tenda, gerobak, atau sering disebut "jalan makanan". Namun, memasak menikmati ini lokasi saat ini difahami beberapa kota. Ada juga toko-toko atau residence memasak Kepulauan, Jepang, Cina Peranakan makan pendirian.
Bagi mereka yang ingin pergi ke bawah, itu menyiapkan Anda memeriksa mulai pagi sampai tengah hari. Karena setelah pukul 20.00 makanan mayoritas pedagang sedang menutup kedainya.

2. freeway Bangbarung

Kawasan kuliner ini terletak di sepanjang jalan tol Bangbarung Tegalgundil Kecamatan Bogor Bogor Utara, kota Bogor. Jika Anda keluar tol bilik Baranagsiang, browse ke kendaraan Anda ke kiri atau jalan Pajajaran, mengenai 15 menit di jalan kondisi efisien, Anda dapat mengubah langsung ke jalan Raya Bangbarung.
Berbagai warung makan saat ini, ke kanan hadir konvensional di sini. Anda bisa memilih menu yang berbeda, bervariasi dalam sop ayam kalasan, durian, berbagai macam bakso, serta berbagai Pub lainnya terkenal lezat di Bogor.
Ribuan pemasok makanan di sini sebagian besar struktur menempati kios atau toko, sehingga Anda akan jarang memuaskan memasak di luar tenda. Namun demikian, area memasak ini dinamis mulai sore sampai malam.

3. jalan Raya Wizard

Tidak jauh dari jalan Raya Bangbarung, keduanya terletak di Bogor Utara. Kursus ini dapat ditemukan setelah Anda melalui jalan-jalan Bangbarung, selain dengan berbagai alternatif lain.
Memasak sepanjang kedekatan jalan lebih bernuansa ini, seperti kedai kopi gelato atau kopi agak. Namun demikian ada juga beberapa masakan standar legendaris, seperti PMI, bakso, serta Surabi Durian.
Lokasi ini hidup memasak dimulai sore sampai malam, melayani sejumlah coffeehouse yang berdiri bahkan larut malam.

4. lokasi air mancur

Ini adalah hanya salah satu "surga" kuliner malam Bogor, karena sebagian besar dari mereka memasak terbuka dari sore sampai dinihari.
Memasak lokasi terletak di konvergensi Jalan Sudirman dan juga Jalan Ahmad Yani. Cukup mudah untuk menemukan itu, hanya pada dasarnya 700 meter jalan lurus dari Bogor. Pada akhir memenuhi kursus pelatihan, ada bundaran bertuliskan "air mancur".
Berbagai kuliner "makanan jalanan" yang ditawarkan di bawah sebagai Soto kuning Bogor, nasi goreng, bubur ayam, Martabak, sate madura, sate padang untuk umum minuman di malam hari, bandrek wedang, serta panjang. Selain itu terdapat bangunan berdiri berbeda yang sudah diberikan bahwa dekade, yaitu air mancur umum.

5. metode profesional (independen).

Selain air mancur, Anda dapat menikmati suasana kota kuliner dengan malam Bogor Area Road ahli. Jalan ini tambahan terkenal untuk area independen Bogor, nama sebenarnya telah di sekitar diberikan yang waktu kebebasan, sebagai salah satu pusat kota Bogor pada zaman itu.
Banyak toko yang ditutup pintu bergerak sejak masa pertengahan hari, secara individual dilindungi gerobak-tenda dan kuliner gerobak. Di sini, masakan gastronomi ditawarkan kebanyakan dirancang gerobak dan tenda-teda.
Bagi Anda yang mencari doclang, salah satu makanan ringan konvensional Bogor memiliki potongan kue beras, kentang, tahu, kacang-kacangan yang dikelilingi, adalah cukup untuk ditemukan di sini. Selain itu juga ada berbagai varian lainnya seperti cakwe, bubur aya, soto, Martabak, sate, pempek, sehingga daerah ini.
Tidak stres tentang akan keluar, memasak di bawah masih ada sampai pagi. Bahkan di pagi hari, pasti akan berubah dengan lain memasak di beberapa daerah. Daerah ini adalah tanpa diragukan lagi energik 24 Jam, juga dikenal sebagai ada kematian.
Taman Yasmin sektor VI, dengan lapisan Ruko sepanjang 200 meter, ada puluhan berkemah tenda memasak penanganan struktur toko.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger