TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Hilangnya Seni Dalam Sebuah Puisi

Sepanjang puisi sejarah telah memiliki peran yang berarti dalam cara kita berinteraksi satu sama lain. Berkat puisi, kita telah mampu meningkatkan peluang kami pacaran lawan jenis, mengucapkan selamat kepada seseorang yang istimewa pada prestasi atau hanya menjelajahi keindahan bermain dengan kekuatan magis dari kata-kata. Puisi itu sendiri begitu kuat, bahwa kita dapat mencapai hati seseorang dalam beberapa cara khusus.

Di masa lalu, puisi membantu untuk melibatkan orang dengan kualitas menggugah mereka. Hal itu biasa bagi pria untuk menyajikan wanita dengan puisi indah sebagai isyarat bermakna. Sebuah bentuk seni sastra; puisi telah digunakan untuk menceritakan beberapa cerita yang paling mempesona dan menarik sejarah. Sayangnya, saat ini banyak kualitas berpengaruh bahwa puisi ditawarkan dunia telah dikalahkan oleh hadiah yang lebih nyata seperti komputer atau Internet.

Selama bertahun-tahun, masyarakat modern tampaknya telah digunakan puisi kurang dan kurang untuk saat-saat khusus atau kesempatan. Kita melihat lebih sedikit anak-anak belajar tentang penyair besar dari masa lalu di sekolah. penjualan buku puisi telah menurun secara dramatis dalam dua dekade terakhir, dan sayangnya; dunia menghasilkan kurang dan kurang penyair baru dengan melewati setiap hari. Saya tidak berani mengatakan bentuk seperti tulisan suatu hari akan punah, tapi kami yakin terlihat seolah-olah kita akan turun bahwa jalan yang mengerikan.

Meskipun penggunaan puisi dalam kehidupan kita sehari-hari berkurang, kita tidak harus mengabaikan kontribusi besar bahwa seni ini telah memberikan dunia. Jadi banyak orang menemukan jawaban atas perjuangan pribadi mereka melalui puisi; baik dengan membaca atau menulis puisi. Dalam banyak hal, puisi bisa menjadi outlet untuk putus asa pribadi. Puisi memiliki kekuatan untuk menyebarkan cinta, menyembuhkan dan menghibur. Lain menemukan inspirasi dalam puisi, karena mudah untuk menjadi terpesona dengan karya-karya beberapa penyair besar seperti T.S. Eliot, Emily Dickinson, Langston Hughes, William Shakespeare dan banyak lainnya. Karya-karya puitis seni diberikan kepada kita oleh para penulis besar telah melampaui generasi dan akan hidup selamanya.

Puisi ada karena umat manusia, oleh alam, memiliki emosi seperti cinta, cinta, gairah, ketakutan, penderitaan, kemarahan, kebencian, penyesalan, kegembiraan, nafsu, kasih sayang, rasa sakit dan penderitaan.  Era digital telah, dalam banyak hal, memainkan peran penting dalam mengapa ada sedikit minat dalam puisi antara generasi yang lebih baik. Salah satu blog yang menyediakan pembacanya suatu puisi yang diandah adalah http://sugiagung.blogspot.co.id. Banyak orang yang lahir setelah tahun 1990 lebih memilih untuk menghabiskan berjam-jam bermain video game, menonton televisi atau berselancar di internet bukan menggenggam ke kekuatan dan dampak dari sebuah buku berkualitas atau puisi yang indah. Kita harus mendorong pengembangan teknologi, tetapi kita juga harus mendukung tradisi membaca dan menulis puisi. Apakah itu pada paperback atau Kindle, kita tidak bisa mengizinkan puisi menghilang. Kita perlu menjadi terpesona lagi dengan kemampuan unik puisi untuk membangkitkan dan berbagi emosi dengan dunia.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger