TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Cara menjaga bunga pernikahan Anda tetap segar

Bunga perayaan pernikahan sutra memiliki keuntungan mereka, namun tidak bisa jumlah keindahan alami dan cinta dari motif bunga acara pernikahan real-time. Prioritas dengan menggunakan bunga hidup adalah menjaga kondisi mereka sangat baik untuk upacara serta fungsi. Untuk pengantin-untuk-bes mempersiapkan motif bunga mereka sendiri, atau untuk kegentingan jeruk-di luar selama cuaca panas, ini bisa menjadi suatu hambatan. Pekerjaan persiapan yang tepat dan pengobatan pasti akan membantu menjaga real-time bunga apung sepanjang pernikahan Anda.


Persiapan kerja
Memuat ember atau pemegang bunga dengan air besar terus motif bunga segar sampai mereka siap. Tambahkan bunga makanan, yang dapat dibeli dari bunga desainer atau fasilitas Taman, menurut petunjuk paket. Tambahkan 1 sdt gula air jika bunga makanan tidak tersedia.

Menyingkirkan daun bawah dari setiap batang bunga, sehingga tidak ada daun-daun jatuh pasti akan di bawah garis air ketika motif bunga siap. Selain itu menghapus eksternal kelopak kiri di perisai mawar seluruh pengiriman.

Kembali memotong setiap batang bunga mengenai satu inci di atas awal memotong dengan pisau tajam atau gunting. Dipotong secara diagonal sambil memegang batang di bawah air mengalir.

Simpan motif bunga segar di tempat yang besar, gelap. Jangan menyimpan bunga dekat buah atau sayuran, yang menghasilkan gas etilen serta tingkat bunga degenerasi.

Pemeliharaan
Kabut rencana, pengaturan dan boutonnieres dengan menakjubkan air untuk menjaga mereka terhidrasi dan juga segar.

Daerah bunga di sebuah gereja atau berbagai lain pernikahan tempat sebagai dekat perusahaan waktu sebanyak mungkin. Mempertahankan setup dari draft dan juga sinar matahari langsung. Kehangatan pasti akan memicu mekar membuka diri bahkan lebih.

Mempersiapkan bunga pemegang sarat dengan air besar terus pengaturan dengan batang dikenakan bunga. Ketika karangan bunga dibutuhkan untuk gambar atau acara, menghapus mereka dari air dan benar-benar kering dari batang. Membuat potongan segar pada batang, jika mungkin, serta kembali ke dalam air ketika tidak sedang digunakan.

Sumber:
http://www.twsflorist.co.id/

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger