TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Semua Hal Tentang Bunga Tulip

Bunga-bunga Tulip
Bunga kata memiliki beberapa kekuatan Ilahi bahwa hanya menyebutkan kata bunga Anda merasa segar dan muncul senyum di wajah Anda dengan kenikmatan sesaat surgawi. Bunga adalah salah satu yang terbaik kreasi Allah dan ketika datang ke Tulip itu berarti terbaik diantara yang terbaik kreasi. Tulip diyakini bunga 'Bangga dan cinta'. Bunga Nasional Republik Turki dan Iran dan bulat tanaman dari tulipa genus dan Lilaceae keluarga. Di Kekaisaran Ottoman Turki bunga digunakan dalam serban dan kata Tulip telah bepergian dalam bahasa yang berbeda dari kata serban tulbend, tulipan dan akhirnya Tulip nama yang sekarang.


Jenis Tulip:

Ada sekitar 109 spesies yang tersedia untuk Tulip dengan berbagai ukuran dari 4 inch 28 inci dan tersedia dalam semua warna, pola dan ukuran. Di sini kita dapat membahas Divisi 16 besar bunga Tulip yaitu Single awal, Double awal, kemenangan, hibrida Darwin, Single terlambat, Lily berbunga, Fringed (Crispa), Viriflora, Rembrandt, Bayan, Double terlambat, Kaufmanniana, Fosteriana atau Kaisar, Griegii, spesies botani dan Multi berbunga.

Budidaya Tulips:

Tulip dibudidayakan di iklim sedang. Toko Bunga Di Cibubur, Mereka adalah bunga pegunungan yang pada dasarnya membutuhkan periode dingin dorman. Pusat Keanekaragaman untuk Tulips adalah bukit-bukit pegunungan Hindu Kush, Pamir dan Tine Shan. Kisaran asli memanjang dari Amerika Utara, Anatolia, Iran dan Eropa Selatan dan Cina di North West. Semua jenis Tulip tidak dibudidayakan bersama-sama. Meskipun bunga musim semi tetapi belum bagian mana dari musim semi juga membawa pentingnya dalam budidaya Tulip. Tiga kategori adalah:

Awal berbunga: dalam ini kategori greigii Tulip, Fosteriana, Kaufmanniana, Tulip spesies, Tulip awal tunggal dan Dounle awal Tulip yang dibudidayakan. Di awal musim semi ini dibudidayakan.

Pertengahan musim berbunga: Darwin hibrida Tulip, Tulips burung beo, kemenangan Tulips dibudidayakan di pertengahan musim semi musim.

Akhir musim berbunga: Single terlambat, Rembrandt, ganda terlambat, Lily-berbunga, Viridiflora, dan Fringed Tulips dibudidayakan di akhir musim semi.

Warna bunga Tulip:

Setiap warna pelangi juga tersedia di bunga-bunga ini, bahkan hitam dan putih. Bunga-bunga ini tersedia di hampir setiap warna dan warna masing-masing melambangkan sesuatu misalnya merah tulip untuk ekspresi cinta, putih untuk kepolosan dan kemurnian, pink untuk acara-acara tertentu, ungu untuk royalti dan kuning untuk persahabatan.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger