TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Bunga bakung Canna terbaik putih dan kuning

Anda yang memilih Anda Canna bunga bakung di sisi terang, di bawah ini adalah daftar kultivar kuning dan putih terbaik.

Canna 'Duta: Kami telah lama mencari canna putih yang baik dan akhirnya menemukan itu. Meskipun kami masih belum melacak sejarah di balik ini impor dari Afrika Selatan, apa yang kami dapat memberitahu Anda adalah bahwa ini 5' tinggi rumpun tumbuh kuat atasnya dengan besar bunga putih krem yang menakjubkan sepanjang musim panas. Kami berhasil menanam dua massa ini di perbatasan baru kami untuk lagu ooh dan aahs! (Matahari, zona Ht 7-10, 60")

Canna 'Cleopatra': Aku tidak percaya mata saya ketika mereka jatuh saat ini canna di Kunming Botanic Garden di Cina. Besar bercak ungu menenun jalan mereka melalui hijau daun dan batang bunga. Jika bunga datang dari sisi ungu, mereka adalah secara... dari sisi hijau daun, keduanya kuning... kadang-kadang dari kedua... Anda mendapatkan gambar. Ini tidak stabil dan sangat bervariasi chimera adalah benar-benar tua tapi sulit-untuk-menemukan budidaya disebut Canna 'Cleopatra'. Kami pikir itu adalah waktu untuk reintroduksi ini menarik perhatian yg rajin dan giat. Menghapus semua tunas-tunas hijau yang solid untuk mempertahankan pola. (Matahari ke bagian matahari, zona 7b-10, Ht 50")

Canna 'Cerpelai': Hibrida ini Curt Wallace masih dianggap sebagai yang paling dekat putih (seperti yang dinilai oleh tim nurserymen buta warna) yang tersedia di canna keluarga. Ini 3' tinggi clumper atasnya sepanjang musim panas dengan bunga putih yang sangat besar, krim, bersemangat dengan kuning pucat menuju pusat. Canna 'Cerpelai' akan memungkinkan desainer untuk menciptakan beberapa menarik dan khas kombinasi warna baru di kebun musim panas. Kami sangat senang untuk membuat tersedia hibrida ini sangat langka dan dicari. (Matahari, zona 7b-10, Ht 36")

Canna 'Florence Vaughan': Mereka mengatakan bahwa segala sesuatu yang lama baru lagi dan tidak ada yang bisa lebih benar dengan canna bunga bakung. Dinamai setelah Florence Cropp Vaughn, Canna 'Florence Vaughan' diperkenalkan dari Vaughan terkenal benih perusahaan (sekarang Syngenta) Chicago pada tahun 1893, dan seperti anaknya, masih memiliki banyak penggemar setia. Tidak seperti anaknya, Canna 'Florence Vaughan' secara konsisten baik. Canna kuat ini membuat menakjubkan 6' tinggi rumpun, diatapi besar bunga kuning cerah disorot dengan dramatis oranye-merah speckling sepanjang musim panas. (Matahari, zona Ht 7-10, 72")

Canna glauca: (Canna daun hijau keabu-abuan): Berikut adalah canna untuk orang-orang yang tidak suka cannas... dan bagi mereka yang melakukannya! Orang-orang Bellevue perbatasan Glenn dan Charles, melalui Pam Harper's Taman berasal dari canna spesies ini dengan glaucus abu-abu hijau daun yang sempit, yang atasnya sepanjang musim panas dengan lovelybuttery kuning bunga... bukan sebagai abrasive sebagai beberapa hibrida bunga besar, tetapi cukup indah. Penyebar ini kuat untuk perbatasan mungkin perlu terkandung dalam baik soils... masalah bagus! (Minggu ke bagian matahari, Ht 72")

Canna 'Kansas City': Canna biasa ini menambah baris yang semakin meningkat dari beraneka ragam dedaunan cannas. Berasal dari tanaman-kacang teman kami, Jim Waddick, olahraga ini ditemukan di Kansas City, Mo Dedaunan yang memiliki tidak teratur 1" pola lebar sektoral, bergantian hijau dan chartreuse. Pada akhir musim panas, gumpalan yang atasnya dengan bunga besar mentega cerah kuning. Pengunjung telah setelah ini untuk tahun... benar kolektor item. (Matahari, zona Ht 7-10, 48")

Canna 'Susu Festival': Krim berwarna bunga dengan kelopak bunga yang sempit pendek menengah tanaman. Budidaya ini dapat juga tumbuh sebagai akuatik.

Canna 'Minerva': (alias: Canna 'Nirwana' atau Canna 'Bergaris kecantikan'): hibrida tua ini masih merupakan salah satu yang paling populer dari beraneka ragam cannas hari ini. Canna 'Minerva' membuat 5' tinggi tangkai dengan brilian putih-dan-hijau bergaris-garis daun. Canna keras mengalikan ini diakhiri dengan unik kuncup bunga merah yang terbuka ke besar, mentega-kuning bunga... menghasilkan sepanjang musim panas! Ketika Canna 'Minerva' makan baik dan tetap lembab, memang tanaman Taman yang fantastis. (Matahari, zona Ht 7-10, 60")

Canna 'nuansa' dari California Andrew Denman datang ini hibrida dari Canna glauca 'Panache' yang membuat cepat tumbuh 7' tinggi rumpun kaku tegak, hijau-dedaunan, diatapi sepanjang musim panas dengan paku kecil bicolor bunga. Tips kelopak atas emas cerah (RHS 14A), sementara bawah kelopak dan bunga dasar jelas kontras merah-oranye (RHS 42A). (Matahari, zona Ht 7-10, 84")

Canna patula: dianggap sebagai sinonim dari Canna indica oleh Maas tetapi spesies terpisah oleh Tanacka. Ini kecil berukuran dengan dedaunan hijau bujur telur, kebiasaan penyebaran dan segitiga batang. Paku bunga tegak, kuning dengan margin yang lebar merah. Staminodes nya yang panjang dan sempit, tepi biasa, kuning kelopak, parsial pembersihan diri. Ini subur kedua-duanya, penyerbukan sendiri dan juga benar untuk mengetik. Tillering produktif.

Canna 'Echi': Bunga kuning pucat besar dengan cahaya merah pusat ke luar yang memancarkan. Sangat mencolok. Pendek untuk tinggi sedang.
source:
Toko Bunga Kepatihan Kulon Solo 

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger