TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Persiapan Dalam Membuat Rangkaian Bunga

Membuat rangkaian bunga adalah kegiatan yang Anda harus menikmati setiap saat. Akhir-akhir ini telah diambil terlalu serius pada banyak situs-situs yang ada di sekitar pada saat ini. Dalam artikel ini, kita akan membahas kesalahan yang paling umum orang membuat dan Cara Hindari them. Kami akan tetap ringan hati dan mencoba untuk menghindari terlalu serius tentang kerajinan seni ini benar-benar menyenangkan, santai.


Bunga seleksi

Kesehatan bunga-bunga yang Anda pilih untuk pengaturan Anda adalah faktor penting. Jika Anda memulai dengan bunga yang tidak sehat, Anda akan berakhir dengan pengaturan yang murung dan tidak menarik. Faktor kunci sehat bunga yang sehat dedaunan, batang terputus dan mencari umumnya menarik.

Percaya atau tidak, bunga-bunga yang berbeda (dan bahkan berbeda warna bunga sama) memiliki arti yang berbeda. Hal ini mungkin tidak tepat untuk mengirim nenekmu rangkaian bunga yang terdiri dari mawar merah dan merah muda bunga lili; kecuali tentu saja Anda ingin membiarkan dia tahu bahwa Anda memiliki cinta yang penuh gairah, romantis untuknya.

Lebih ini tidak selalu lebih baik! Anda harus menyimpan pilihan warna kombinasi maksimum tiga. Apapun lebih hanya tampak berantakan dan tidak menarik.

Persiapan bunga

Mengatur bunga adalah ekspresi artistik satu diri, sehingga hanya tidak membuang bunga Anda ke dalam vas, bahkan jika mereka pra diatur. Jika membuat rangkaian bunga segar, tidak termasuk "organik Mulsa" jenis item seperti kering daun atau ranting. Kecuali tentu saja Anda mencoba untuk membuat air Anda pergi stagnan ketika mereka dengan cepat membusuk.

Untuk sukses, ketika mempersiapkan pengaturan bunga Anda:

Sebelum menambahkan bunga air, memotong batang pada sudut, di bawah air
Menggunakan busa bunga untuk menghindari pertumbuhan bakteri dan mempertahankan kesegaran bunga Anda
Sebelum Anda mulai mengatur, menghapus setiap dedaunan yang tidak diperlukan
Proses pengaturan
Beberapa orang berpikir bahwa toko bunga hanya menambahkan beberapa pembungkus berwarna untuk beberapa acak bunga yang mereka melempar bersama-sama pada saat pemberitahuan. Hal ini jelas tidak terjadi (jika kita semua akan toko bunga!) Itu masih dapat menjadi proses yang sangat sederhana jika Anda menghindari kesalahan umum yang diuraikan di bawah ini.

Sebagai aturan praktis, tidak:

Memeras dalam puluhan jenis bunga, terlalu banyak variasi akan mengakibatkan dekorasi sebagai lawan ungkapan emosional. Jika Anda ingin hiasan, membeli balon.
Membuat bunga mengatur diri mereka dengan cara yang Anda inginkan, biarkan pengaturan alami bunga membimbing Anda.
Memiliki semua bunga Anda di mekar penuh, atau hanya tunas, Anda ingin menghindari efek berantakan yang terjadi ketika mereka semua mekar sekaligus.
Kelaparan bunga Anda, jika batang mereka tidak dapat mencapai air, mereka tidak bisa minum. Berpikir tentang hal ini!
Mulailah dengan rangkaian bunga 'Taj Mahal'. Mulai kecil dan dasar, seperti yang Anda meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, upaya besar pengaturan Anda.
Daerah sekitarnya bahwa pengaturan yang dibuat untuk mengabaikan, buket pernikahan akan terlihat sama sekali berbeda untuk buket untuk meletakkan di atas peti mati.
Menyerahkan kepada menit terakhir ketika membuat rangkaian bunga untuk acara khusus, bunga perlu waktu untuk menyelesaikan dan mengembangkan sebelum mereka akan terlihat nyaman.
Gunakan bunga lebih dari yang Anda butuhkan. Ibu dari bayi yang baru lahir, segar dari rumah sakit, mungkin tidak akan menghargai buket besar bunga mawar.
Membuatnya lebih sulit daripada perlu! Menikmati diri Anda dan Anda baru ditemukan masa lalu-waktu
Selamat bersenang-senang!
Hal yang paling penting bahwa orang tidak mempertimbangkan ketika mereka membuat rangkaian bunga adalah bahwa Anda secara tidak sengaja proyek suasana hati Anda ke dalam pengaturan Anda. Jika Anda bahagia dan benar-benar menikmati diri Anda sendiri, ini akan bersinar melalui cara pengaturan Anda datang bersama-sama. Oleh token yang sama, jika Anda memperoleh frustasi dan mencari proyek Anda sebagai sebuah tugas, ini akan bersinar dalam pengaturan Anda.

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk menyampaikan "WOW I 'm so happy" merasa dalam pengaturan Anda, jika pasangan Anda hanya meninggalkan Anda, bangkai hewan peliharaan Anda memiliki hanya terbang jauh dan mobil Anda hanya dicuri saat Anda berada di jalan untuk minum kopi dan bersantai di kafe lokal, pengaturan Anda akan mencerminkan perasaan kekecewaan dan kepedihan.

Jadi sebelum Anda mulai membuat pengaturan bunga Anda berikutnya, mengambil beberapa waktu untuk mempertimbangkan emosi yang Anda ingin proyek dan mendapatkan diri Anda ke mindset tersebut dan suasana hati yang emosional. Tanpa memastikan bahwa Anda menikmati diri Anda dan Anda berada dalam suasana hati yang tepat, Anda akan segera menyerah pada merangkai bunga, yang merupakan salah satu yang paling berharga, bersantai dan kegiatan menyenangkan Anda bisa menjadi terlibat dalam.

Sumber:
Toko Bunga Di Jogja

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger