TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Mawar, Bunga dengan Seribu Makna

 Bunga mawar, siapa sih yg tidak kenal dengan bunga yang satu itu? Bunga yang sama dengan beberapa warnanya yang unik serta menarik. Bunga mawar itu pas sekali diberikan ketika hati valentine atau ketika ada acara keluarga, pernikahan, serta acara-acara yang lain.

Tetapi, tahukah Anda, beberapa warna pada bunga mawar memiliki makna, arti, serta lambang yang berlainan disetiap warnanya. Seperti :


1. Mawar Merah

Terkecuali warnanya yang mencolok juga sebagai simblo keberanian, mawar merah itu mulai sejak dahulu senantiasa dipakai untuk menyebutkan cinta seorang pada kekasihnya. Jadi untuk Anda yang mau " nembak " kekasih Anda, mawar merah itu pas sekali untuk diberikan pada kekasih Anda.

2. Mawar Putih

Warna putih pada bunga mawar melambangkan kesucian, kerendahan hati, serta dapat juga sebagai penghormatan pada orang lain. Mawar itu dapat diberikan pada orang yang tengah berduka, atau orang yang tengah sedih hatinya.

3. Mawar Kuning

Mawar kuning. Warna kuning itu melambangkan perasaan senang, bahagia, serta suka. Pada umunya mawar kuning itu pas diberikan pada orang yang lulus dalam ujian. Diluar itu, dapatlah diberikan pada orang yang habis melahirkan, maupun bisa diberikan pada orang yang tengah menyelenggarakan pernikahan.

4. Mawar Oranye 

Warna oranye itu biasanya melambangkan ketertarikan atau semangat tinggi. Pas sekali diberikan pada seorang yang mau serta serius mengetahui lebih dalam kekasihnya. Jadi untuk Anda yang lagi pendekatan (PDKT), mawar itu pas buat Anda untuk diberikan pada kekasih Anda.

5. Mawar pink

Warna pink itu umumnya menguasai pada wanita. Terang saja, lantaran arti warna pada mawar pink itu melambangkan persahabatan atau persaudaraan, rasa terimakasih, untuk menyebutkan kekaguman, serta simpati pada orang lain. Arti itu seperti melambangkan karakter seseorang wanita yang lemah lembut. (Roy Bagus Royyani/mar)

Read more :
http://www.tokobungadijakartaselatan.com/toko-bunga-valentine/

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger