TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Tempat Terbaik Melihat Bunga Sakura Mekar di Jepang

Odon362 - Mendekati bln. Maret, satu diantara atraksi yang dinanti turis (serta masyarakat lokal) di Jepang yaitu mekarnya bunga sakura. Saat paling baik untuk lihat momen ini yaitu pada Maret serta April.

Sembari nikmati panorama mekarnya bunga nasional Jepang tersebut di taman-taman, orang umumnya bakal berpiknik. Acara piknik lihat bunga sakura ini dimaksud hanami.

Hanami yaitu rutinitas yang bertahan sepanjang berabad lamanya serta diadaptasi dari kebiasaan raja-raja pada Dinasti Tang di China yang suka nikmati bunga mekar di istana. Beberapa bangsawan Jepang ikuti rutinitas ini sampai pada era ke-8 objek bunga yang di nikmati perlahan-lahan bertukar jadi sakura.


Menurut website Organisasi Turisme Nasional Jepang, banyak daerah yang populer juga sebagai maksud mekarnya bunga sakura yaitu Taman Matsumae, Matsumae ; Taman Hirosaki ; Taman Kastil Ka-jo, Kota Yamagata serta ruang di sekelilingnya ; Taman Iwatsuki-koen, Iwatsuki ; Taman Ueno-onshi-koen, Ueno, Tokyo ; Gunung Minobu-san ; Taman Reruntuhan Kastil Takato, Takato ; Taman Kasuga, Ina ; Yamashina serta Daigo, Daigo ; Taman Sakura-no-miya-koen, Kyobashi serta Sakura-no-miya ; Kastil Ko’oriyama, Yamato-Ko’oriyama/Bukit Yata-kyuryo ; Gunung Yoshino-yama, Yoshino ; Gunung Inasa-yama.

Satu diantara tempat paling baik untuk lihat mekarnya bunga sakura yaitu Kota Hirosaki di Prefektur Aomori. Tidak cuma turis, beberapa orang Jepang yang mau sekurang-kurangnya sekali dalam kehidupan mereka datang kesini waktu bunga sakura mekar. Pemerintah Jepang meletakkan Hirosaki, tepatnya kastil Hirosaki yang terdapat di ujung utara Pulau Honshu, juga sebagai satu dari 100 tempat paling baik lihat bunga sakura.

Pohon bunga sakura di seputar kastil ini ditanam 300 th. lantas. Umumnya festival sakura-matsuri di Hirosaki berjalan dari akhir bln. April hingga awal bln. Mei.

Majalah on-line Organisasi Turisme Nasional Jepang, Japan Monthly Situs Magazine, mendaftar enam titik paling baik untuk nikmati cherry blossom di Kastil Hirosaki.

Pertama yaitu jembatan Gejobashi di depan kastil, ke-2 yaitu pohon sakura menangis dengan latar panorama Gunung Iwaki, yang ketiga untuk panorama romantis, lihat bunga sakura dari atas perahu sewaan dibagian barat taman.



Titik popular yang lain yaitu jalan di ‘terowongan’ yang dinaungi oleh bunga sakura mekar. Taman Hirosaki juga buka malam hari, serta ketika inilah Anda dapat lihat kekhasan bunga sakura diterangi lampu-lampu.

Yang paling akhir, bila Anda tidak pernah lihat bunga sakura mekar, bunga sakura gugur juga jadi atraksi menarik. Di Hirosaki, Anda dapat lihat kanal air yang beralih warna jadi pink lantaran tertutupi oleh bunga sakura gugur yang dimaksud ‘karpet bunga sakura’. Anda dapat lihat panorama ini dari pertama hingga pertengahan Mei.

Source:
http://www.tokobungadijakartatimur.com/toko-hadiah-rangkaian-bunga-untuk-hari-ibu-di-jakarta-timur/

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger