TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Cantiknya Bunga Tangan di Hari Istimewa

Bunga tangan yaitu rangkaian atau karangan bunga yang disusun sedemikian rupa serta dikumpulkan dengan cantik. Karangan bunga ini termasuk juga dalam bermacam buket bunga yang pemakaiannya yaitu untuk digenggam atau dibawa dengan tangan. Bunga tangan atau hand bouquet adalah salah satu aksesori pernikahan pada upacara pernikahan ala Barat, untuk dibawa mempelai wanita serta bridesmaids nya. Diluar itu, bunga tangan juga bisa dihadiahkan beberapa orang tercinta terlebih pada acara-acara istimewa spesifik juga sebagai hadiah maupun penghargaan, seperti pada acara wisuda, lagi th., acara peringatan atau anniversary, serta lain sebagainya.
Hand bouquet dirangkai dalam beragam bentuk, style, serta ukuran spesifik. Beberapa macam bentuk buket bunga tangan diantaranya nosegay, Biedermeier, pomander, cancading, serta lan-lain. Walau dikatakan sebagai bunga tangan, sebenarnya hand bouquet bukan sekedar menggunakan bunga-bunga fresh saja loh. Ada pula beragam type kreasi hand bouquet yang memakai beberapa bahan lain, baik yang dibuat mirip bunga ataupun yg tidak. Beberapa bahan itu diantaranya : kertas, kain, rajutan benang wol, beberapa macam kancing, bermacam kerang, pita, serta ada banyak lagi bahan yang dapat dirangkai jadi hand bouquet yang unik namun masih tetap cantik.

hand-buket 


Apapun bunga yang umum digunakan untuk bunga tangan? Bunga-bunga yang kerapkali diambil juga sebagai bahan memmbuat buket bunga diantaranya :

- Mawar (roses)
- Anggrek (orchids)
- Tulips
- Lily of the Valley
- Baby’s Breath
- Peonies




Panduan pilih bunga untuk bunga tangan :

1. Cocokkan dengan tema pernikahanan 

Cocokkan bunga yang bakal dipakai dengan tema yang bakal digunakan, hal semacam ini manfaat bunga serta tema dapat tampak cantik serta seirama.

2. Diskusikan dengan florist yang berpengalaman 

Florist tentu tau semakin banyak perihal bunga serta mempunyai pengalaman semakin banyak dalam bikin bunga tangan. Tetapi, sangatlah juga penting untuk mengungkap hasrat pribadi pada sang florist. Diskusikan berbarengan pasti tambah baik.

3. Janganlah melebihi budget 

Utama untuk sesuaikan rangkaian bunga tangan yang dibeli dengan dana yang ada. Bila mau lebih irit, dapat pula bikin sendiri buket bunga tangan.

4. Bhs bunga 

Dalam pilih bunga untuk dirangkai juga sebagai hand bouquet, terkecuali memastikan warna bunga serta bunga apa yang pas dengan tema acara, dapat pula diambil berdasar pada bhs bunga. Bhs bunga yaitu simbolisme atau makna atau arti yang terikat disuatu bunga spesifik. Sayangnya di Indonesia sendiri masih tetap sedikit orang yang tahu bakal ada bhs bunga. Walau sebenarnya, tahu bhs bunga yang didapatkan serta atau di terima dapat menaikkan romantisme sendiri.

Source:
Toko Bunga Online Di Jakarta Pusat

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger