TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Merangkai Bunga

Februari: bulan Valentine Day, saat ketika kita mulai sakit, kerinduan, dan berdoa untuk musim semi.
Semua ini adalah alasan untuk membeli bunga segar.
Tapi mengatur bunga-bunga ini? Kita tahu. Menakutkan. Yang mengapa begitu mudah untuk pergi untuk karangan bunga pra-dibuat di sebuah toko bunga, atau untuk menempel satu, tipe sederhana, atau untuk melupakan bunga sama sekali dan menyelam ke kue coklat sebagai gantinya.
Untuk mendapatkan lebih kami kecemasan merangkai bunga, kami berbicara kepada guru favorit bunga kami: Meredith Sexton, toko bunga untuk Vetri Keluarga dari restoran di Philadelphia. Berbekal sepasang gunting, kita harus bekerja - dan menyadari bahwa proses itu sendiri hanya sebagai bermanfaat sebagai produk akhir.

Memilih bunga Anda
€ Pilih urutan warna tidak lebih dari tiga warna. Sangat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi saat browsing toko bunga - tetapi membuat sesuatu yang indah lebih mudah ketika bunga Anda cocok satu sama lain. Di musim dingin, kami penggemar orange ungu dan; putih, hijau dan biru; atau, untuk menghormati Hari Valentine, merah, putih, dan pink.
€ Berapapun. Jika Anda jatuh cinta dengan satu warna atau jenis bunga, membawa sekitar toko dengan Anda. Kemudian, cocok menyertai potensial, melihat apakah warna dan bentuk mereka bekerja sama dengan baik.
€ Jika Anda membuat beberapa karangan bunga, memilih bunga dasar. Melihat keluar untuk yang murah, bunga pengisi dalam warna netral - dan kemudian meregangkan seluruh pengaturan Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membeli dalam jumlah besar - dan untuk bersenang-senang memilih item khusus untuk setiap buket terpisah. Meredith adalah penggemar menggunakan limonium putih bunga dasar nya; mereka kecil, elegan, dan memungkinkan lebih besar, bunga lebih berwarna pop.
€ Berhati-hati dari bunga dijual. Mereka dijual untuk suatu alasan; toko mencoba untuk memindahkan mereka dengan cepat. Jika Anda sedang mencari bunga Anda untuk bertahan hingga seminggu, yang terbaik untuk membeli mereka penuh harga.
Bunga € Big meregangkan terjauh. Jika Anda pada anggaran - atau jika Anda gugup tentang membuat pengaturan Anda sendiri - pergi untuk jenis yang lebih besar dari bunga. Mereka mengambil ruang lebih dalam sebuah karangan bunga, sehingga Anda dapat membeli lebih sedikit dari mereka - dan mereka lebih mudah untuk bekerja dengan sementara membangun sebuah karangan bunga.
€ Pikirkan tentang waktu. Beberapa bunga, seperti mawar dan tulip, manfaat dari malam di air. Jika Anda sedang membangun sebuah buket bunga pada hari yang sama, penting untuk menjaga ini dalam pikiran.
Mengatur bunga Anda
€ Pilih vas Anda. Untuk melihat pedesaan, kami penggemar melingkar, vas bermulut lebar - bahkan pitcher. Untuk pengaturan lebih halus, pergi untuk tinggi, vas kurus.
€ Dimana akan bunga Anda berdiri? Apakah pengaturan Anda pusat untuk meja? Akan vas menjadi berdiri dinding? Penempatan buket Anda akan menentukan bagaimana Anda mengaturnya.
€ Jika Anda menggunakan putaran, vas bermulut lebar, membuat pengaturan di tangan Anda terlebih dahulu. Mulailah dengan bunga-bunga yang ingin Anda di tengah, dan mulai membangun di sekitar mereka, berputar buket di tangan Anda. Ketika Anda puas, Anda dapat memotong mereka semua bersama-sama - dan hanya celepuk mereka dalam vas Anda!
€ Jika Anda menggunakan tinggi, vas kurus, berpikir tentang tinggi. Sejak vas ini terlihat berdiri indah dinding, mengambil keuntungan dari titik acuan. Mulai dari depan, membangun buket Anda ke atas, sehingga bunga tertinggi berdiri di belakang. Di sinilah bunga filler Anda datang; menggunakannya sebagai latar belakang Anda tinggi, sementara membiarkan warna Anda pop di depan.
€ Prune, prune, prune. Hanya karena Anda membeli bunga dengan cara tertentu tidak berarti mereka selesai. Memangkas segala ekstra daun, duri, cabang, dan gangguan lainnya; Anda ingin bunga sendiri untuk bersinar.
Source:
Toko Bunga Online Di Jakarta Selatan

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger