TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Polwan Bagikan Bunga Mawar ke Bikers dan Petugas Kebersihan di Jalan Merdeka

Bandung - Arus jalan raya di Jalan Merdeka, depan Mapolrestabes Bandung pernah tersendat sebentar. Beberapa Polwan turun ke jalan membagikan 300 ratus tangkai bunga mawar pada ingindara serta pejalan kaki yang melintas. Tindakan simpatik ini juga sebagai bentuk memperingati HUT ke-67 Polwan.


Aktivitas itu berjalan Senin (1/9/2015), seputar jam 11. 00 WIB. Sepanjang 20 menit beberapa puluh Polwan berdiam di tepi jalan serta hampiri ingindara. Satu per satu bunga beralih tangan pada pemakai sepeda serta mobil. Mawar aneka warna itu ditempeli pita merah muda kertas mini bertulis 'Menuju Indonesia Teratur, Menyatu, Keselamatan Nomer Satu. Jayalah Polwan'

Diluar itu, pejalan kaki, pedagang serta petugas kebersihan yang ada di Taman Vanda ikut 'dicegat'. " Ini Pak, bunga dari kami. Doakan senantiasa Polwan makin baik ya, " tutur seseorang Polwan pada pria pembawa sapu lidi yang tengah bersihkan ruang tepi Jalan Merdeka.

Kasubaghumas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana mengatakan pembagian bunga mawar pada warga ini adalah rangkaian aktivitas syukuran HUT ke-67 Polwan yang mulai sejak pagi di gelar di aula Mapolrestabes Bandung. Selesai potong tumpeng, beberapa puluh Polwan segera bergegas menyongsong warga yang melalui Jalan Merdeka.

 " Serentak setiap daerah melakukan hari jadi Polwan dengan berbagai aktivitas berbentuk simpel. Bila pusat kegiatannya di Padang dengan peresmian monumen Polwan, " papar Reny.

Selanjutnya Reny menjelaskan, terkecuali pembagian bunga, beberapa Polwan di deretan Polrestabes Bandung merencanakan melakukan aktivitas sosial yang rencana serta waktunya masih juga dalam kajian.

 " Saya mengharapkan Polwan di semua Indonesia makin bekerja profesional dan dekat dengan orang-orang, " kata Reny singkat.

Source:
Toko Bunga Di Malang

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger