TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Seni Bunga Pernikahan

Dengan banyak bunga indah di masa, bagaimana Anda akan memilih orang-orang yang ideal untuk pernikahan Anda? Berikut adalah beberapa dari bunga yang menakjubkan untuk memilih dari di musim semi.


Peony

Peony yang sangat cocok menggunakan bunga mereka halus, untuk pernikahan. Tentu saja ada sejumlah mekar pink dan merah untuk memilih dari, sehingga mereka benar-benar adalah pilihan yang menakjubkan untuk mendapatkan pernikahan musim semi. Selain tampak cantik jika mereka telah dalam ganja atau namun mekar, mereka akan menghasilkan aroma yang indah.

Daffodils

Di antara bunga pertama setiap kali Anda berpikir tentang musim semi yang melibatkan kepala, mengapa tidak termasuk mekar hangat ini ke pernikahan musim semi Anda? Putih kuning cerah, dan bunga two-tone adalah beberapa warna yang tersedia sehingga ada banyak keputusan. Mengapa Anda tidak mencoba bakung kecil di dalam kancing Anda?

Gondok

Jika Anda suka ruang Anda penuh aroma di hari pernikahan Anda, maka mengapa tidak Anda memilih eceng yang mudah? Massa A adalah bunga pada setiap dasar sehingga mereka indah jika Anda ingin memasukkan tingkat warna untuk karangan bunga Anda.

Apple Blossom

Memiliki makna keberuntungan, apel mekar adalah pilihan yang luar biasa untuk bunga pernikahan. Bunga-bunga yang cerah dan merah sehingga mereka ideal untuk musim semi buket pengantin.

Selaput pelangi

Oranye tidak diragukan lagi yang paling sering digunakan, meskipun ada banyak warna yang lebih dari Eye daripada Anda harus percaya. Mereka dapat dikombinasikan dengan nada ringan atau kedua warna-warna cerah agar sesuai dengan pallette warna pernikahan Anda.

Lily Kawasan

Terlihat tidak lebih dari Lily Area jika Anda harus membeli pengantin putih tradisional naik. Memiliki aroma yang menakjubkan dan mawar mungil, mereka akan memberikan rasa konvensional untuk setiap pengaturan musim semi.

Bluebells

Bluebells dapat memberikan aroma yang indah untuk rangkaian bunga pernikahan Anda. Mereka mekar yang terlihat spektakuler bila diterapkan enmasse, dengan oranye lebih umum, selain bunga yang cerah, mereka pilihan untuk mendapatkan pernikahan.

Tulips

Tulip hanya pilihan yang indah untuk mendapatkan mekar lain dan pernikahan yang berteriak musim semi. Anda akan menemukan banyak warna untuk memilih dari yang terlepas dari pallette warna Anda memutuskan untuk hari istimewa Anda akan ada warna untuk Anda.

Forsythia

Bunga-bunga oranye spektakuler yang dibuat oleh tanaman ini adalah untuk menggabungkan sejumput warna untuk pernikahan Anda yang ideal. Forsythia dapat dimasukkan ke dalam setiap pengaturan atau pusat meja dan rasa bersih, ideal untuk pernikahan musim semi.

Read more:
Uses of Funeral Flowers
What’s a Flower Stating for You?

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger