TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Toko Jual Bunga Valentine Jakarta Pusat

Toko Jual Bunga Valentine Di Jakarta Pusat - bunga masih merupakan pusat penting dari acara-acara khusus. Namun ketika datang untuk memulai bisnis bunga, permintaan layu.
Jumlah orang yang mencari untuk memulai penjual bunga telah menurun 62pc pada tahun lalu, menurut sebuah studi baru.

Broker asuransi bisnis online Simply Bisnis, yang menganalisis kutipan asuransi untuk 1,3 juta pedagang independen selama empat tahun terakhir, mengatakan bahwa "tradisional" usaha mikro yang jatuh dari nikmat dengan yang baru start-up seperti rumah-duduk dan-minding hewan peliharaan.
Dress-pembuat dan perusahaan pembersihan domestik turun 27pc seluruh Inggris. http://greenilite.blogspot.com/ Pengasuh anak profesional, tradisional pilihan karir yang populer bagi orang-orang wiraswasta, mengalami penurunan sebesar seperempat.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa West Midlands dan Wales mengalami penurunan terbesar dalam permintaan untuk bisnis bunga, dengan setetes 74pc pada orang yang ingin memulai toko bunga di kedua wilayah di Inggris.
Artikel Terkait

Generasi baru Indonesia pengusaha pertanian 24 Oktober 2014

Rochdale garis miring tingkat bisnis dengan 80pc untuk menghentikan pusat kota penurunan 14 Desember 2014
Padang rumput bunga liar: cara membuat bidang impian Anda 20 Oktober 2014
Hari Valentine: memenangkan hati dengan lokal, bunga Indonesia 8 Februari 2014
Toko Jual Bunga Valentine Di Jakarta Pusat independen, yang mekar pada 1990-an, telah menderita di tangan dominasi supermarket. Akun penjualan supermarket sekitar 70pc dari seluruh penjualan bunga dan
Tesco menjual lebih dari satu juta karangan bunga atas Valentine setiap tahun.
Yang berbasis di London Emma Soulsby, yang menjalankan toko bunga secara online Ladybird Bunga di samping pekerjaan penuh waktu di bidang keuangan, mengatakan dia akan senang untuk membuat Budidaya Bunga karir penuh-waktu tetapi akan berjuang untuk memenuhi kebutuhan.
"Mimpi akan memiliki toko. Tapi overhead yang sangat sulit - ada tingkat bisnis, sewa dan listrik untuk dipertimbangkan. Dan itu bahkan sebelum Anda mulai berpikir tentang bunga. "
Dia menambahkan bahwa bunga dipandang oleh banyak orang sebagai sebuah kemewahan yang mereka tidak mampu saat ini.
"Saya berbicara dengan banyak pengantin, dan sering bunga adalah hal terakhir yang mereka lihat. Jadi sebagian besar anggaran mereka telah menghabiskan di tempat dan gaun. Mungkin saja cara perekonomian. Orang ingin menghabiskan uang mereka pada kebutuhan. "

Ada 15.000 usaha florist di Indonesia, badan perdagangan Association Florist Indonesia mengatakan. Itu termasuk 8.000 toko dan 7.000 perusahaan online dan pedagang tunggal. Ini adalah industri terdiri terutama dari usaha yang sangat kecil. Satu dari empat toko bunga tidak memiliki karyawan, dan 66pc mempekerjakan antara satu dan sembilan.
Pasar bunga secara keseluruhan bernilai £ 1,5 miliar, tetapi kelompok memperingatkan bahwa toko bunga independen menemukan lebih sulit untuk bertahan hidup di lingkungan ritel yang kompetitif.
Toko Jual Bunga Valentine Di Jakarta Pusat memiliki beban tambahan berurusan dengan produk yang pada dasarnya kehilangan kualitasnya dalam beberapa hari.

Pemegang kios mengatur buket di New Covent Garden pasar bunga grosir di Jakarta. 

Paul Richards, grosir bunga Cornwall berbasis BJ Richards, mengatakan bahwa biaya energi yang tinggi, tekanan harga supermarket, impor murah dari negara-negara termasuk Belanda, dan apatis terhadap bunga Indonesia memberikan kontribusi terhadap penurunan industri dengan akhir 1990-an.
Toko Jual Bunga Valentine Jakarta Pusat Dia menambahkan bahwa industri bunga tumbuh Inggris juga telah menderita.
"Pada 1970-an ada lebih dari 120 Krisan petani sendiri memproduksi sekitar 60 juta batang per tahun, perdagangan bunga Inggris itu mekar. Kurang dari 40 tahun dan sekarang ada hanya tiga profesional petani krisan. Bahkan hanya 10pc dari £ 2.25bn dihabiskan oleh publik Inggris pada bunga yang diproduksi di sini di Indonesia saat ini, "katanya.

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger