TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Standing Flowers


 

Rp600.000 Add to cart

Product Information

Toko Bunga Standing FlowerTOKO BUNGA GREEN ILITE FLORIST






Toko bunga standing flower adalah toko bunga online yang terdapat atau bertempat di jakarta, bekasi dan depok. Kami siap untuk menerima pesanan di setiap waktu, dan bisa dikirim ketempat pengiriman yang anda minta atau tujukan. Kami melayani anda selama 24 jam non stop, jika anda ada yang membutuhkan pesanan karena keperluan yang mendadak atau anda mungkin tidak memiliki waktu untuk memesan bung a secara langsung. Hanya dengan memesan dengan menghubungi customer service kami, anda bisa langsung memesan kebutuhan bunga yang anda perlukan, dan saat itu juga langsung bisa kami proses pembuatannya sesuai dengan bunga pesanan anda. Apapun pesanan anda kami siap melayaninya.
Toko bunga standing flower menjangkau pesanan ke daerah seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Karawang, Tanggerang, Ciputat, Pamulang, Karawaci, Serpong dll Se-Jabodetabek. Tidak perlu khawatir untuk kualitas bunga yang kita berikan, kami bertanggung jawab atas bunga yang anda pesan dan kami akan selalu memberikan hasil yang terbaik. Pesanan bisa sesuai dengan permintaan anda, bila anda memang ingin rangkaian bunga yang sesuai dengan rangkaian yang anda inginkan. Contoh permintaan yang bisa untuk di pesan sesuai keinginan anda adalah seperti jenis bunga yang dipakai, ukuran papan yang diinginkan (bunga papan), vas bunga (bunga meja), stand bunga (Standing flower) untuk lebih jelasnya dapat ditanyakan langsung kepada customer service kami.
Toko bunga standing flower memiliki berbagai macam jenis karangan bunga, berikut adalah karangan atau rangkaian bunga yang tersedia di Toko Bunga green ilite :
  1. Bunga Mawar
  2. Bunga Papan Duka Cita
  3. Bunga krans Duka Cita
  4. Bunga Papan Ucapan Selamat
  5. Bunga Meja
  6. Bunga Hand Bouquet
  7. Standing flower
  8. Bunga Dekorasi Pernikahan
  9. Bunga Dekorasi Peresmian
Untuk pemesanan dan penjelasan lebih lanjut bisa langsung menghubungi customer service kami. Silakan Menghubungi Nomer yang ada dibawah ini
No Telepon (HP) : 08881743392
Pin BB                       : 743318A1

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger