TOKO BUNGA RANGKAIAN INDONESIA ONLINE

Cara Memilih Rangkaian Bunga


Karangan bunga hadiah cocok untuk hampir setiap kesempatan baik itu pesta, pernikahan, ulang tahun, promosi, kelahiran baru dalam keluarga, atau bahkan pemakaman. Sekarang, tidak semua jenis bunga diberikan secara membabi buta. Misalnya, Anda tidak akan menghadiahkan karangan bunga yang terbuat dari 'mawar' di pemakaman. Bunga menunjukkan perasaan dan emosi presenter. Ada dua pertimbangan dasar:

- Tidak semua budaya melambangkan atau melampirkan makna dengan cara yang sama. Ada kesamaan dan perbedaan.
- Beberapa bunga hanya tersedia selama musim tertentu. Bunga musiman harganya lebih mahal dari yang tersedia sepanjang tahun.

Baca cara-cara berikut untuk memilih bunga.

1. Untuk pernikahan, dapatkan rangkaian bunga yang menonjolkan kesempatan. Bunga berwarna-warni seperti tulip, mawar, poinsettia, bunga iris adalah beberapa contohnya. Adalah baik untuk mendapatkan berbagai macam karangan bunga daripada sekadar karangan bunga yang terbuat dari varietas bunga tunggal. Anggrek juga menggila saat ini. Meskipun harganya mahal, mereka membuat karangan bunga yang bagus. Pada dasarnya, itu harus menandakan romansa dan penyatuan dua jiwa dalam ikatan suci. Bagaimanapun, pengantin akan menghargai saat-saat ini selamanya.

2. Untuk pemakaman, bunga putih seperti bunga lili putih paling cocok. Minta toko bunga untuk membuat karangan bunga lili putih yang indah dan besar. Warna putih menandakan kedamaian dan juga simpatisan, kami berdoa agar jiwa yang meninggal dapat beristirahat dalam damai. Bunganya harus segar dan wangi.

3. Untuk acara-acara seperti pesta, ulang tahun, dan peringatan, pengaturan bunga harus menangkap suasana acara. Hadir anggrek cerah atau campuran berbagai bunga berwarna pada kesempatan itu. Itu harus menunjukkan sifat perayaan acara tersebut.

Baca juga: Cara Memesan Bunga Duka Cita

Pasangan yang mengatur rangkaian bunga harus memperhatikan secara khusus apa arti setiap bunga dan apa yang ingin disampaikan oleh pasangan tersebut. Bunga yang berbeda berarti sesuatu, seperti mawar berarti 'cinta', tulip berarti 'kebahagiaan', ungu berarti 'kesetiaan', dan bunga bakung melambangkan 'kemurnian'.

Sumber: http://www.tokobungadipalembang.com/karangan-bunga-yang-tepat-untuk-pemakaman/

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | greenilite | GI
Copyright © 2014. Greenilite - Toko Bunga Murah berkualitas Jakarta bogor bekasi - All Rights Reserved
Template Created by GI Published by Green I Lite
Proudly powered by Blogger